Feature

5 Tips Jitu Untuk Menjamin Kemenangan di Crossfire Next Generation

oleh: VolkanKaya

Ditengah maraknya industri game yang saat ini tengah didominasi oleh game bergenre Battle Royale, sebagian besar gamer khususnya di tanah air masih setia dengan seleranya masing-masing dan tidak hanya sekedar ingin mengikuti tren. Salah satu contohnya adalah FPS, dimana genre yang sudah populer dalam scene game kompetitif ini masih memiliki basis pemain aktif di Indonesia. Kehadiran seri original Crossfire dan Point Blank di era 2000-an mungkin memegang peranan terbesar, tapi pihak developer dari kedua game tersebut juga ingin mempertahankan komunitas masing-masing dengan merilis versi terbaru dari game mereka.

Untuk Crossfire sendiri, seri ini sudah mendapatkan seri terbaru sekaligus suksesornya yang berjudul Crossfire Next Generation. Berbeda dari seri pendahulunya, game ini menawarkan ragam konten dan mekanisme gameplay yang lebih disempurnakan. Seiring pertumbuhan basis pemain yang semakin banyak, beberapa komunitas bahkan juga mengadakan semacam ajang main bersama atau sekedar kompetisi kecil yang seru. Selain bermain untuk mencari keseruan, terkadang game yang kental dengan ranah kompetisi seperti ini memang selalu dipenuhi pemain yang berambisi untuk terus meraih kemenangan.

Untuk itu, pada artikel kali ini Kru KotGa sudah merangkum beberapa tips yang setidaknya bisa menjamin atau meningkatkan persentase kemenanganmu di Crossfire Next Generation. Daripada penasaran, yuk! simak bahasan lengkapnya dibawah ini.

Baca ini juga :

» 10 Rekomendasi Game Klasik PS2 yang Masih Seru Banget Dimainkan!
» RAM NOX RGB dan SSD Z280 APACER: Harga Terjangkau Gamer tapi Tetap Bisa Bergaya Ganteng Kekinian!
» Auto GG! Tips Meningkatkan Kekuatan dan Jadi Petarung Handal di Dragon Raja!
» Seri Paling Mencekam? Inilah Kumpulan Detail Lengkap Resident Evil 8: Village!
» Hemat Maksimal! Tips Memilih Laptop Gaming Terbaik dengan Harga Termurah!

1. Tingkatkan terlebih dahulu skill individu

Tips yang satu ini memang sudah terkesan "pasaran" dan sudah berusaha untuk dilakukan setiap pemain. Tapi perbedaan terbesar ada pada niatnya, karena hanya memainkan beberapa match secara solo dan mendapatkan kemenangan saja tidak akan cukup untuk meningkatkan kapasitas skill. Hal utama yang perlu kamu latih disini adalah beberapa basis skill individu mulai dari membidik, menentukan positioning, 1 v 1, pertempuran jarak jauh dan dekat, hingga momen paling pas untuk menembak. Tidak hanya itu saja, terkadang ada juga saat dimana kamu akan menghadapi sebuah pertandingan yang dipenuhi pemain toxic. Jika merasa sensitif dengan ejekan, sebaiknya kamu tidak perlu menghiraukan komunikasi antar rekan tim dan lebih berfokus pada skill individu.


2. Pentingnya menyeleksi senjata

Daripada dibilang tips, poin ketiga ini adalah keharusan yang tidak boleh dilewatkan. Jika kamu rela merogoh sedikit kocek untuk mendapat senjata dengan stats lebih kuat, maka kesempatanmu untuk meraih kemenangan tentu akan semakin terbuka lebar. Selain memperhatikan stats, kamu juga harus memilih senjata yang paling cocok dengan gaya bermain. Misalnya saja kamu dapat menggunakan sniper dengan ahli dan harus menghadapi sebuah pertandingan di map lebih sempit, membidik musuh yang bisa bersembunyi hingga melakukan flanking mungkin tidak akan semudah yang dibayangkan.

Tapi dengan pemilihan senjata backup walaupun hanya berupa pistol atau pisau saja, kamu akan mendapat kesempatan untuk melakukan serangan balasan. Efek ke pertandingan memang tidak banyak, tapi ada beberapa momen krusial yang bisa mengubah alur permainan walaupun hanya berupa perbedaan satu kill saja.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru