Feature

[SPECIAL] Bosen 8 Bit? Cobain MOBA Full HD Arena of Valor

oleh: ClockWorange
Multiplayer Online Battle Arena, atau MOBA, adalah salah satu dari beberapa genre permainan paling rumit yang bisa hadir dalam hidup kita. Mempelajari ratusan hero, ribuan skill, dan item, hanya dengan satu match saja adalah hal yang sangat mustahil. Pemain yang mengharapkan mencapai tingkat kesuksesan harus terjun ke dalam permainan dan belajar sebanyak mungkin. Beberapa game MOBA memang layak untuk dimainkan, jadi kalian tidak akan rugi jika banyak berinvestasi untuk game tersebut.

Mengingat banyaknya jenis game sekarang ini, sebagai konsumen gamer juga tidak asal memainkan semua game yang ditawarkan di pasar. Beberapa gamer lebih berfokus pada genre yang memang ditekuninya, selain genre ada juga gamer-gamer lain yang ingin menikmati hal-hal lain, misalkan story dan grafis.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Para gamer yang mencari game dengan grafis kualitas baik, biasanya karena menginginkan untuk lebih menikmati game tersebut dalam jangka panjang. Sedangkan gamer yang memang lebih berfokus pada story, lebih peduli dengan jalan cerita dari game itu sendiri. Game-game kompetittif yang dimainak berulang-ulang dan sifatnya repetitif, lebih asik jika dimainkan dengan grafis yang bagus dan memanjakan mata. Seperti Arena of Valor misalnya. Karena platform mobile dan MOBA memang menjadi trend gamer masa kini, memilih Arena of Valor sebagai game MOBA Mobile pilihan, adalah pilihan yang cerdas. Selain menawarkan grafis yang bagus, AoV juga mengusung permainan yang fair.

AoV menawarkan grafis yang sangat jernih dan bisa menyaingi game MOBA kelas atas di platform PC. Kualitas grafis yang tinggi memang sebenarnya dibutuhkan para player, apalagi jika memainkan game dengan waktu yang cukup lama. Bermain game dengan kualitas grafis yang buruk, tidak hanya kurang sedap dipandang tapi juga membuat kita lebih mudah pusing karenanya.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru