Feature

Acer Predator Helios 500, Bongsor nan Bertenaga dengan AMD Ryzen & RX Vega

Halaman 2

Untuk menunjang kebutuhan gaming sehari-sehari, Helios 500 dibekali dengan teknologi pendingin Acer yaitu Aerobalde 3D Fan, kipas logam berukuran 0.1mm untuk mengoptimalkan aliran udara keluar masuk dan memberikan performa pendingan hingga 35 persen lebih baik. Apalagi, kipas tersebut bisa diatur melalui software pendukung PredatorSense.

Semantara untuk melakukan berbagai aktivitas, tersedia port Thunderbolt 3, serta Display Port dan juga HDMI 2.0 yang bisa mendukung tiga monitor sekaligus. Ada juga tiga port USB 3.0 dan juga Audio Jack.

Untuk menambahkan pengalaman gaming lebih baik, Acer membenamkan dua speaker dan sebuah wubwoofer yang dipadukan dengan Acer True Harmony dan teknologi Waves MAXXXAudio yang memberikan suara yang luar biasa dan telah mendukung Waves Nx yang menjadikan semua headset audio memiliki fitur audio 3D yang realistis sesuai dengan posisi pemain.

Baca ini juga :

» Baru Beli Laptop/Install Ulang? Ini Dia 7 Software Windows Yang Wajib Kamu Punya!
» Ini Dia Beberapa Tips Untuk Mempercepat Laptop Kalian Biar Gaming Maksimal!
» Awas Bocor! Deretan Tips Supaya Laptop Kamu Baterainya Gak Bocor atau Rusak Ala Kru KotGa!
» Auto Keren dan Ganteng! 7 Tips Setup PC/Laptop Agar Clean dan Enak dilihat!
» RTX ON Harga Terjangkau! MSI Katana GF66 dan Pulse GL76 Laptop Gaming Tanpa Ghoib
Keyboard dengan RGB backlit menawarkan empat zone pencahayaan dengan dukungan hingga 16.8 juta warna. Teknologi anti-ghosting memberikan kontrol akhir untuk menjalankan perintah yang kompleks, yang dapat diatur melalui 18 tombol khusus yang dapat diprogram.

Sebagai laptop gaming kekinian, Predator Helios 500 memiliki teknologi teknologi terbaru AMD Radeon VR Ready Premiumdari AMD untuk mengoptimalkan pemakaian Virtual Reality (VR) pada segala console VR yang ada di industri saat ini.

Apakah kamu tertarik untuk memainkannya? Acer Predator Helios 500 (PH517-61) dengan AMD Ryzen dibanderol di Indonesia dengan harga IDR 39.999.000. Untuk pembelian PC/laptop tipe tetentu dengan dukungan prosesor AMD Ryzen dan kartu grafis RX 570, RX 580, ataupun RX Vega. Pembeli tidak hanya bisa mendapatkan satu game gratis, tapi tiga game sekaligus, termasuk Assassin's Creed Odyssey.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru