Feature

10 Game Keren PS 1 Berikutnya Yang Harus Disertakan Juga Di Playstation Classic

oleh: Marvemir

Halaman 1

10. Twisted Metal



Jauh sebelum Crash Team Racing (1999) dan franchise Burnout (2001-2011), bisa dikatakan franchise Twisted Metal inilah yang pertama kali memperkenalkan pertempuran Mobil VS Mobil yang dipersenjatai dengan jenis-jenis senjata yang beragam.

Belum lagi game ini didukung oleh tampilan wajah-wajah karakter yang unik dan ikonik. Dan salah satunya tentu adalah Sweet Tooth. Tak terhitung berapa lama yang dihabiskan oleh gamer-gamer kala itu ketika memainkan game-nya ini.

Dan kini dengan dirilisnya PS 1 Mini, maka game perdana Twisted Metal harus disertakan juga ke dalam console-nya sehingga memori tabrak-tabrakan indah itu bisa kita hidupi kembali.

9. Resident Evil 3: Nemesis



To be fair, ketiga game Resident Evil pertama yang dirilis di PS 1, harus disertakan semuanya ke dalam console mininya ini. Tapi mengingat hingga detik ini hanya Resident Evil 3: Nemesis yang belum pernah diproduksi ulang dalam bentuk apapun, maka tak heran apabila Kru KotGa lebih memilih Nemesis untuk disertakan.

Pasalnya seperti kita tahu Resident Evil 1 (1996) sudah pernah diproduksi ulang (remaster) di Game Cube pada tahun 2002. Dan Resident Evil 2(1998) seperti kita tahu versi reboot-nya baru akan dirilis di bulan Januari 2019 mendatang.

Dengan logika tersebut plus, mengingat RE 3: Nemesis adalah game RE terpopuler (khususnya di Indonesia), maka sekali lagi tak heran apabila Kru KotGa dan dipastikan sebagian besar gamer veteran mengingkan game ini untuk disertakan di dalam console-nya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
8. Final Fantasy VIII



Dengan Final Fantasy VII (1997) disertakan ke dalam console mini yang sangat diantisipasi ini, maka akan terasa lebih afdhal lagi line-up games yang ada dengan disertakannya juga seri ke 8-nya ini.

Bukan tanpa alasan sama sekali. Final Fantasy VII memang populer dan favorit seluruh fans. Tapi tampilan grafis Final Fantasy VIII (1999) jauh lebih gokil nan mumpuni.

Belum lagi gameplay, lokasi dan karakter yang ditampilkan, juga masih begitu melekat di benak hingga detik ini. Siapa yang tidak kangen untuk melihat adegan mesra antara Squall & Rinoa? Ya tidak Kotakers?
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru