Feature

10 Game Keren PS 1 Berikutnya Yang Harus Disertakan Juga Di Playstation Classic

oleh: Marvemir

Halaman 3

4. Pepsiman (1999)



Ayo mengaku saja. Pasti Kotakers semasa muda banyak menghabiskan waktu memainkan game aneh, unik, namun super adiktif ini. Tapi ya tidak heran memang. Pasalnya game keluaran KID ini memanglah sangat asyik banget.

Dengan pada dasarnya hanya menggunakan 3 tombol: Tombol arah (D-pad), sliding dan melompat, Pepsiman terasa sangat simpel namun, seru dan keren banget untuk dimainkan hingga berulang-ulang kali.

Dan akan menjadi bonus tripel plus-plus bagi kita apabila game ini disertakan di console mininya mendatang.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
3. Metal Gear Solid



Semenjak pertama kali memainkan demonya, game stealth strategy keluaran Konami ini, langsung menjadi hit di seluruh hati kita. Bagaimana tidak? Aksi spionase serta level ketegangan yang ditampilkan di game ini benar-benar dibuat se-realistis mungkin.

Bersembunyi dalam kotak pun tidak bleh bergerak-gerak sendiri tidak karuan. Sampai bergerak tidak karuan, dijamin musuh langsung menghajar habis diri kita. Oh ya. Jangan lupakan juga bos gokil, Psycho Mantis yang benar-benar (literally) mengharuskan kita mencabut joystick controller dari tempat colokannya.

Walau seiring berkembangnya waktu seri-seri Metal Gear selanjutnya terlihat lebih keren, tetap saja banyak dari kita yang masih kangen berat dengan game Metal Gear Solid rilisan PS 1 ini.

Oleh karenanya, tak mengherankan apabila banyak fans yang hingga detik ini menyerukan bahkan sampai membuat petisi online agar game MGS disertakan di jajaran rilisan game yang bisa kita mainkan di console mininya tersebut.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru