Feature

10 Game Keren PS 1 Berikutnya Yang Harus Disertakan Juga Di Playstation Classic

oleh: Marvemir

Halaman 4

2. Bishi Bashi Special



Game gila binti gokil yang esensinya berisikan kumpulan mini game ini, benar-benar sangat adiktif dan fun mau itu dimainkan secara individu maupun berdua dengan sahabat.

Dan tak jarang, joystick kesayangan menjadi korbannya. Pokoknya, Bishi Bashi Special adalah game pemersatu namun juga, penghancur stik dan persahabatan di saat yang bersamaan.

Semoga saja game ini disertakan nantinya sehingga kita bisa mengenang masa-masa muda yang gila tersebut.

1. Crash Bandicoot Series



Rasanya tak salah bukan apabila dari 9 game yang telah disebutkan, seri maskot Playstation ini yang super duper diinginkan? Dan ketika Kru KotGa katakan seri, Kru KotGa ingin seluruh seri Crash Bandicoot yang pernah eksis di PS 1 ditampilkan semuanya lagi di console ini.

Ini artinya 3 seri petualangan utamanya beserta game mobil balapnya (CTR) dan game ragam game (Crash Bash). Sekali lagi tak heran mengapa Kru KotGa menginginkan sekali hal ini terjadi.

Pasalnya seluruh game di franchise Crash Bandicoot sangatlah keren dan adiktif (apalagi CTR). Kru KotGa yakin apabila seluruh atau salah satu game-nya disertakan di susunan 20 game yang direncanakan, penjualan console Playstation Classic Mini ini akan meroket segokil-gokilnya.

Apakah game Crash akan disertakan nantinya? Well, kita tunggu dan lihat saja lagi nanti.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

Nah Kotakers. Itulah 10 game klasik nan keren Playstation 1 selanjutnya yang menurut Kru KotGa kudu binti wajib banget untuk disertakan ke dalam susunan 20 game klasik yang akan dimasukkan ke dalam console Playstation Classic aka Playstation Mini-nya.

Bagaimana? Apakah Kotakers setuju dengan kesepuluh game pilihan ini? Atau justru Kotakers memiliki pilihan lain yang jauh lebih keren? Silahkan di-share pilihannya ya Kotakers.

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru