Feature

10 Game Superhero Yang Sangat Asyik Dan Nendang Banget Untuk Dimainkan

oleh: Marvemir

Halaman 3

4. Batman Begins (2005)



Dirilis di tahun yang sama seperti filmnya, adaptasi game Batman Begins juga bisa dikatakan sama seru dan kerennya seperti filmnya yang disutradarai oleh Christopher Nolan (Memento).

Game ini mengedepankan aspek stealth yang sudah sejak lama diinginkan fans-nya. Bisa dikatakan adaptasi game ini adalah game Batman Arkham versi 0. Seluruh konsep serta elemen yang terdapat di game ini, nantinya disempurnakan di seri Arkham.

Saking kerennya, bagi kita-kita yang kala itu memainkan game-nya di console PS 2, membuat jadi kangen untuk memainkan game-nya ini lagi.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
3. Marvel Super Heroes (1995)



Inilah game tarung superhero yang menjadi cikal bakal cross-over antara Marvel dengan Street Fighter maupun seluruh karakter Capcom ke depannya. Kalau saja game ini kala itu tidak sukses, sangat dipastikan kita tidak akan bisa mewujdukan fantasi kita untuk mengadu Ryu dengan Captain America atau Spider-Man.

Salah satu faktor kesuksesan utama Marvel Super Heroes adalah game tarung ini memiliki gameplay dan sistem tarung yang keren dan menarik.

Spesifiknya disini, kita bisa mengeluarkan gerakan spesial (signature move) keren masing-masing pahlawannya dan mendapatkan bonus kekuatan atau pertahanan tambahan tergantung dari infinity gems / stones yang sedang kita dapatkan.

Dan ketika kita akhirnya berhasil mengalahkan The Mad Titan, Thaos di akhir level, rasa puas dan senang pun langsung keluar tak tertahankan.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru