Feature

10 Game Superhero Yang Sangat Asyik Dan Nendang Banget Untuk Dimainkan

oleh: Marvemir

Halaman 4

2. Spider-Man (2018)



Semenjak trailer-nya dirilis di perhelatan E3 tahun ini, tak dipungkiri hype super tinggi pun langsung terbangun. Tak heran. Game Spider-Man terbaru ini memiliki tampilan grafis yang sukses memanjakan mata.

Dan ketika akhirnya dirilis pada tanggal 7 September 2018, hype tersebut berubah menjadi gemuruh pujian selangit dikarenakan game Spider-Man yang dirilis eksklusif di PS 4 ini, memanglah memiliki gameplay sekaligus experience yang sangat dahsyat.

Selain kontrol dan petunjuk yang sangat simpel diterapkan, ketika memainkan game-nya, tak dipungkiri kita akan merasa sedang menjadi Spidey yang sedang melompat tinggi di sekitar gedung-gedung New York.

Pokoknya, game ini adalah game Spider-Man terbaik sejak Spider-Man: Shattered Dimensions bahkan seluruh game-game Spider-Man yang dirilis di Playstation 1 (PSX).

1. Batman: Arkham City (2011)



Apakah ada keraguan kalau sekuel Batman: Arkham Asylum (2009) ini yang akan menempati posisi puncak daftarnya? Arkham City tidak hanya sukses menyempurnakan segala kekurangan yang ada di game pertamanya, namun juga sukses menampilkan game Batman yang seharusnya ditampilkan selama ini.

Di game ini kita tidak lagi bergelayutan di sekitar pulau Arkham saja. Namun, kini kita bisa terbang di seluruh kota Gotham. Aspek stealth yang ditampilkan semakin keren dan karakter-karakter ikonik universe Batman pun semakin ramai ditampilkan.

Walaupun Arkham Knight (2015) memiliki tampilan grafis yang lebih keren (terang saja dirilsi di PS 4 bukan?) dan Arkham Origins memiliki side-mission yang asyik-asyik, Arkham City tetaplah dianggap sebagai game Batman terbaik sepanjang masa.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

Nah. Itulah tadi 10 game superhero yang sangat asyik dan nendang banget untuk dimainkan berulang-ulang kali. Dari 10 game ini, yang manakah yang merupakan game superhero favorit kalian?

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru