Feature

[GUIDE] In-Depth Guide Arena of Valor, Flash The Fastest Man Alive

oleh: ClockWorange
Tidak seperti Superman yang memiliki kondisi fisik luar biasa, Flash mengandalkan kecepatannya untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Flash adalah hero DC Arena of Valor yang memiliki role sebagai mage / assassin dan dapat dengan cepat menyerang lawat. Long range dash-nya memberikannya mobilitas yang sangat mengesankan, skill yang sangat pas untuk "The Fastest Man Alive." Setelah mendekati musuh dengan super speed, dia bisa menghajar musunya dengan pukulan bertubi-tubi dan putaran yang cepat.

Kelebihan

  • Mobilitas - Dari semua kemampuan yang ada di Arena of Valor Super Speed adalah movement skill dengan jarak terjauh dalam game ini. The Flash juga mampu menempuh jarak jauh dengan singkat tanpa perlu menghiraukan obstacle yang menghadang, sangat sedikit juga skill yang mampu menaham skillnya ini. Ini juga bukan satu-satunya sumber movement speed dari Flash, Mach Punch juga memberikan bonus movement speed setelah pukulan terakhirnya mengenai musuh.

  • Burst Damage Tinggi - Masing-masing dari kemampuan Flash, termasuk pasifnya, dapat memberikan jumlah damage yang sangat besar dalam waktu yang singkat. Dia sangat cocok dengan perannya sebagai assassin, mampu mengepung musuh, menghancurkannya dengan cepat, dan kemudian lari ke tempat aman sebelum sekutu buruannya bisa melakukan sesuatu.

  • Invulnerable - Mobilitas tinggi dan invulnerable membuat Flash menjadi hero top tier di ranked. Flash tidak dapat diserang saat sedang channeling Cycllone (Ultimate), kondisi ini sangat bagus digunakan untuk menghindari serangan-serangan musuh dan bahwa serangan dari tower.


Kelemahan

    Lunak - Damage yang tinggi memang sudah biasa mengorbankan banyak sekali tingkat defense. Dia memberikan damage yang tinggi ke arah musuh, tapi juga menerima damage yang tinggi dari musuh, meskipun Flash mendapatkan shield dari pasifnya dan tidak bisa diserang saat menggunakan Cyclone.

    Range terbatas - Flash memang memiliki kecepatan mendekati musuh dengan cepat, tapi Flash juga memiliki jangkauan serangan yang terbatas. Flash harus memikirkan dengan baik, apa dia harus menggunakan kemampuannya untuk mendekati lawan, atau lari setelah membunuh lawan.


Baca ini juga :

» Sendirian Tapi GG Gaming! Tips Jadi Jungler Efektif Di Wild Rift!
» Siap Jemput Waifu! 7 Hal yang Harus Kamu Siapkan Demi Ganyu di Update Terbaru
» Siap Upgrade HP? Inilah 7 Game Mobile Paling Dinanti Pada Tahun 2021
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Indonesia Online PC Game
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Wibu Mobile Game 2020
Skill

  • Sonicboom (Pasif) - Setiap kali Flash bergerak 4 unit, dia akan menerima satu stack speed force. Setelah mencapai 10 stack, Flash akan mengaktifkan speed force, memperkuat basic attack berikutnya sambil maju ke arah musuh. Serangannya ini juga sementara mengurangi movement speed musuh sebesar 50% dan menghasilkan Magic Damage (+1.0 AP). Ketika dia memukul target, Flash mendapatkan shield sebesar 350 (+0,5 AP).

    Tips: Agar kemampuan ini bisa dimanfaatkan seefektif mungkin, cobalah untuk bergerak dan hindari menyerang sambil terdiam.

  • Super Speed - Setelah short channeling, Flash berlari ke depan, menghasilkan 200 (+0.4 AP) magic damage untuk semua musuh di jalannya. Flash tidak dapat dikontrol saat berlari dan dapat membatalkan dash dengan menggunakan kemampuan lain.

    Tips: Flash mendapatkan stack pasif dari skill ini. Flash tidak mendaptkan efek invulnerable saat bergerak dengan kemampuan ini, jadi jangan ragu-ragu untuk segera mengaktifkannya dua kali. Saat menggunakan kemampuan ini Flash akan meninggalkan tanda yang menjadi arah kembalinya Flash saat skill ini digunakan lagi.

  • Mach Punch - Flash memukul musuh sebanyak 5 kali dalam 0,8 detik, memberikan 135/160/185/210/235/260 (+0,2 AP) magic damage setiap waktu. Pukulan terakhir menghasilkan damage tambahan dan ketika mengenai musuh akan memberikan Flash bonus movement speed.

    Tips: Mach Punch merupakan skill burst andalan Flash, dan skill ini juga mempunyai cooldown yang rendah. Jadi jangan ragu untuk selalu menggunakan skill ini dalam fight.

  • Cyclone - Flash berlari membentuk sebuah lingkaran dan menciptakan cyclone yang memberikan 90/130/170 (+0,12 AP) magic damage terhadap musuh yang mengenai putaran ini. Ketika dalam kondisi ini Flash tidak bisa di target oleh musuh, dan setelah putaran selesai Flash akan menarik musuh sekitar ke arahnya yang memberikan 450/675/900 (+0.6 AP) magic damage.

    Tips: Efek invulnerable membuat Flash tidak terhentikan bahkan di dekat tower musuh sekalipun.


Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru