Mini Feature

8 Adaptasi Game Mobile dari Anime yang Wajib Wibu Mainkan!

oleh: Keyboard22
Saat ini, cukup banyak game mobile yang menawarkan gaya anime khas Jepang dari berbagai macam genre yang ditawarkan. Entah game tersebut adalah adaptasi orisinil, ataupun membawa dari franchise anime terkenal dengan memboyong "nama" yang sudah besar dan berharap peruntungannya di game mobile yang terbilang menggiurkan pasarnya.

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan memberitahukan setidaknya 8 adaptasi game mobile dari anime ataupun manga yang wajib dimainkan para wibu. Setidaknya beberapa game kru KotGa sebutkan memiliki kualitas yang cukup baik dengan genre yang ditawarkannya. Lantas, apa saja game tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Layla vs Moren, Modal Senjata Modern Siapa yang Paling Kuat?
» [SPECIAL] Hal yang Harus Dipersiapkan Menjelang Datangnya Map Winter di PUBG MOBILE
» [SPECIAL] Memaksimalkan Penggunaan Elemen di Ragnarok M Eternal Love
» Mobile 'RPG' Paling Menghebohkan yang Dirilis di Tahun 2018!
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
1. Sword Art Online: Integral Factor
Mengusung genre MMORPG yang khas dari seri SAO, game ini juga menghadirkan seluruh karakter dan jalan cerita yang sudah tidak asing lagi bagi para fans setia. Konten PvE dan PvP juga ditawarkan seperti side quest, exploration, dungeon, boss hunting, hingga pertarungan arena yang seru. Karena mengusung genre MMORPG, kamu pastinya harus sering melakukan grinding untuk memperkuat karakter.

Kualitas gameplay dan grafisnya sendiri sudah cukup baik untuk ukuran game mobile. Untuk merayakan perilisannya secara global, setiap pemain nantinya akan mendapatkan reward berupa 2,500 Arcana Gems, 2 In-Game Stamps, Skill Record Asuna (4 star), hingga kostum original.

Download di: Google Play.

2. Attack on Titan - Dedicate Your Heart
Pertama kali diumumkan pada bulan Januari 2018 lalu, game yang berjudul Attack on Titan - Dedicate Your Heart telah resmi dirilis untuk perangkat Android dan iOS. Game ini dipublikasikan oleh Tencent dan dikembangkan oleh GameDreamer. Dilansir langsung melalui situs resminya, Tencent mengklaim sudah mendapatkan resmi dari pihak Hajime Isayama.

Attack on Titan - Dedicate Your Heart adalah game RPG dengan konsep semi open world di kota dan mode pertarungan dungeon-based. Para pemain bisa menggunakan berbagai karakter dari serial Attack on Titan, tentu saja ada rarity di setiap karakter. Sementara latar belakang yang dimilikinya baru mencakup season pertamanya.

Download di: APKPure.

3. TOKYO GHOUL [:re birth]
Bagi kamu para pecinta anime, pastinya sudah tahu dong kalau manga Tokyo Ghoul telah berakhir dan anime-nya saat ini sudah berlangsung sampai dengan season ketiga. Tidak sampai disitu, sepertinya Bandai Namco ingin memaksimalkan potensi dari franchise Tokyo Ghoul dengan merilis adaptasi game di lebih banyak platform, termasuk mobile.

TOKYO GHOUL [:re birth] memiliki lebih dari 100 karakter yang bisa kamu koleksi, termasuk diantaranya Ken Kaneki, Kisho Arima, serta Haise Sasaki dan juga Quinx. Game tersebut memiliki genre Turn-based RPG yang tentunya akan menuntut pemain untuk mengatur tim sebaik mungkin. Totalnya ada 6 karakter yang bisa di bawa, 3 di depan dan 3 di belakang. Untuk memenangkan pertarungan, pemain harus jago mengatur combo yang tepat.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

Auto Ngibrit! Ini Dia Ami...

Setelah kemarin kita membahas tentang hero Ritcher, hero Warior y...

Nyobain Fitur 'AiMesh' da...

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan mencicipi fitur AiMesh dari ...

[SPECIAL] Layla vs Moren,...

Sebelumnya Kru KotGa telah banyak membahas perbandingkan antara h...

Most Popular Feature