Feature

8 Adaptasi Game Mobile dari Anime yang Wajib Wibu Mainkan!

Saat ini, cukup banyak game mobile yang menawarkan gaya anime khas Jepang dari berbagai macam genre yang ditawarkan. Entah game tersebut adalah adaptasi orisinil, ataupun membawa dari franchise anime terkenal dengan memboyong "nama" yang sudah besar dan berharap peruntungannya di game mobile yang terbilang menggiurkan pasarnya.

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan memberitahukan setidaknya 8 adaptasi game mobile dari anime ataupun manga yang wajib dimainkan para wibu. Setidaknya beberapa game kru KotGa sebutkan memiliki kualitas yang cukup baik dengan genre yang ditawarkannya. Lantas, apa saja game tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
1. Sword Art Online: Integral Factor
Mengusung genre MMORPG yang khas dari seri SAO, game ini juga menghadirkan seluruh karakter dan jalan cerita yang sudah tidak asing lagi bagi para fans setia. Konten PvE dan PvP juga ditawarkan seperti side quest, exploration, dungeon, boss hunting, hingga pertarungan arena yang seru. Karena mengusung genre MMORPG, kamu pastinya harus sering melakukan grinding untuk memperkuat karakter.

Kualitas gameplay dan grafisnya sendiri sudah cukup baik untuk ukuran game mobile. Untuk merayakan perilisannya secara global, setiap pemain nantinya akan mendapatkan reward berupa 2,500 Arcana Gems, 2 In-Game Stamps, Skill Record Asuna (4 star), hingga kostum original.

Download di: Google Play.

2. Attack on Titan - Dedicate Your Heart
Pertama kali diumumkan pada bulan Januari 2018 lalu, game yang berjudul Attack on Titan - Dedicate Your Heart telah resmi dirilis untuk perangkat Android dan iOS. Game ini dipublikasikan oleh Tencent dan dikembangkan oleh GameDreamer. Dilansir langsung melalui situs resminya, Tencent mengklaim sudah mendapatkan resmi dari pihak Hajime Isayama.

Attack on Titan - Dedicate Your Heart adalah game RPG dengan konsep semi open world di kota dan mode pertarungan dungeon-based. Para pemain bisa menggunakan berbagai karakter dari serial Attack on Titan, tentu saja ada rarity di setiap karakter. Sementara latar belakang yang dimilikinya baru mencakup season pertamanya.

Download di: APKPure.

3. TOKYO GHOUL [:re birth]
Bagi kamu para pecinta anime, pastinya sudah tahu dong kalau manga Tokyo Ghoul telah berakhir dan anime-nya saat ini sudah berlangsung sampai dengan season ketiga. Tidak sampai disitu, sepertinya Bandai Namco ingin memaksimalkan potensi dari franchise Tokyo Ghoul dengan merilis adaptasi game di lebih banyak platform, termasuk mobile.

TOKYO GHOUL [:re birth] memiliki lebih dari 100 karakter yang bisa kamu koleksi, termasuk diantaranya Ken Kaneki, Kisho Arima, serta Haise Sasaki dan juga Quinx. Game tersebut memiliki genre Turn-based RPG yang tentunya akan menuntut pemain untuk mengatur tim sebaik mungkin. Totalnya ada 6 karakter yang bisa di bawa, 3 di depan dan 3 di belakang. Untuk memenangkan pertarungan, pemain harus jago mengatur combo yang tepat.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru