Mini Feature

5 Smartphone Gaming dengan Performa Layaknya Konsol

oleh: Keyboard22
Sepanjang tahun 2018 ini, para produsen smartphone semakin gencar untuk membuat smartphone gaming. Alasannya? Karena pasar mobile game yang semakin lama menggiurkan yang tidak hanya dikuasai oleh game-game bergenre RPG, tapi juga game-game kompetitif yang bergelut di bidang esports. Tentu saja smartphone super lancar menjadi tuntutan.

Sebut saja produsen smartphone seperti Razer, ASUS, ZTE, XIaomi yang sudang mencolong start terlebih dahulu dengan merilis smartphone gaming besutannya. Selain berfokus pada fitur dan spesifikasi yang ditawarkan, setiap perusahaan tentunya ingin menawarkan keunggulan inovatif yang tidak dimiliki para kompetitornya.

Bagi kamu yang setidaknya berencana untuk membeli smartphone gaming atau sedang berencana dan menimbang-menambang ingin menggunakan smartphone gaming. Pada artikel ini, kru KotGa akan memberitahukan beberapa jejeran smartphone gaming terbaru yang sudah beredar informasinya ke publik. Apa saja? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Serunya Gaming Serba Praktis & Hardcore dengan Logitech G 'Wireless' Series
» Nyobain Gaming Gear Ala Sultan dari Logitech G, Kaya Fitur & Berkualitas
» [Diary Kru KotGa] Pantaskah Untuk Investasi Smartphone Gaming Saat Ini?
» [Diary Kru KotGa] Apa Bedanya Main Game Untuk Hiburan Dengan Main Game Untuk Profesi?
» 5 Tips Jitu Dijamin Lancar Main Game di Smartphone
1. ROG Phone

Smartphone yang diberi nama ROG Phone ini sudah di desain untuk memenuhi kebutuhan gamer dalam memainkan game apapun di kualitas maksimal dengan lancar. ROG Phone dibekali dengan layar super amoled 2160 x 1080 (6-inch 18:9) yang memiliki tingkat akurasi warna lebih baik dibanding Razer Phone. Tingkatan refresh ratenya juga cukup tinggi dan bisa mencapai 90Hz. Jeroan utamanya? Qualcomm Snapdragon Versi Overclock dengan Adreno 630.

Tidak hanya itu, berbagai aksesoris inovatif juga ditawarkannya. Mulai dari dock untuk menyambung ke TV, hingga cooler yang menjaga suhu smartphone tetap stabil. Untuk harganya? Varian termurah dengan memori internal 128GB dibanderol dengan harga USD 899 atau sekitar IDR 13.690.000. Semantara untuk varian termahal dengan memori internal 512GB dibanderol dengan harga USD 1099 atau sekitar IDR 16.740.000. Tertarik?

2. Razer Phone 2

Razer resmi memperkenalkan Razer Phone 2. Menariknya, Razer mengklaim bahwa generasi kedua tersebut memiliki peningkatan performa 30 persen jika dibandingkan dengan versi perdananya. Sementara untuk urusan desain, Razer masih konsisten dengan desain "kotak" minimalis nan elegan andalannya. Yang masih menjadi andalannya juga adalah layar sebesar 5.7-inch IGZO LCD dengan resolusi Quad HD (1440 x 2560) serta refresh rate hingga 120Hz.

Nah, untuk urusan dapur pacu, smartphone gaming tersebut telah ditenagai dengan Snapdragon 845, Adreno 630, serta 8GB RAM yang dibarengi dengan 64GB internal storage yang bisa ditambahkan dengan MicroSD sampai 512GB. Untuk menjalankan kegiatan sehari-hari Razer Phone sudah dibekali dengan Android 8.1 Oreo. Razer Phone 2 dibanderol dengan harga USD 799 atau sekitar IDR 12 jutaan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

Auto Ngibrit! Ini Dia Ami...

Setelah kemarin kita membahas tentang hero Ritcher, hero Warior y...

Nyobain Fitur 'AiMesh' da...

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan mencicipi fitur AiMesh dari ...

[SPECIAL] Layla vs Moren,...

Sebelumnya Kru KotGa telah banyak membahas perbandingkan antara h...

Most Popular Feature