Feature

[SPECIAL] Hal yang Perlu Kalian Persiapkan Sebelum Night Mode Hadir di PUBG MOBILE

oleh: ClockWorange
Sudah banyak sekali kabar-kabar dan rumor mengenai kedatangan patch PUBG MOBILE yang selanjutnya akan datang. Bertemakan Halloween update selanjutnya juga menambahkan banyak sekali fitur-fitur yang menarik.

Jika kalian menghadiri acara PINC Grand Final yang diadakan di BRItama arena pada hari sabtu dan minggu kemarin, kalian pasti melihat cuplikan update-update terbaru yang selanjutnya ada datang. Di dalam cuplikan tersebut, kalian bisa melihat map yang dengan kondisi sekitar yang gelap, mobil bertemakan Halloween, efek ledakan berbentuk tengkorak, senjata-senjata baru, dan masih banyak lagi.

Nah, berhubung update PUBG MOBILE selanjutnya menambahkan hal yang belum ada dipatch sebelumnya, Kru KotGa akan memberikan tips bagaimana caranya mempersiapkan diri kalian untuk menyambut kedatangan "Night Mode" di PUBG MOBILE.

1. Latihan Melihat Objek yang Gelap

Mesikpun Night Mode datang sepaket dengan Night Vision Goggle. Melatih ketajaman mata terhadap objek yang gelap dapat membantu kalian memenangi peperangan melawan cacing gaming. Bayangkan saja susahnya melawan cacing gaming di map Erangel yang biasa yang tertutup rerumputan, dan kali ini kalian bisa bercumpa cacing gaming di kondisi map yang gelap, tak bisa dibayangkan bagaimana jadinya kondisi kalian nanti.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
2. Flash Hider

Attachment yang satu ini kurang diminati di PUBG MOBILE, pemain lebih cenderung memilih compensator untuk mengurangi recoil vertical maupun horizontal dan memilih suppressor untuk mengurangi suara tembakan.

Memiliki fungsi sebagai attachment yang mengurai cahaya yang dihasilkan saat menembak, Flash Hider akan memiliki banyak peranan dimap gelap ini, karena di map ini musuh bisa melihat cahaya dari tembakan kalian di gelapnya malam.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru