Feature

Beragam Tips Krusial yang Sering Diabaikan di Ragnarok Rush

Halaman 2

3. Selalu rutin upgrade equipment

Semua game berbasis RPG pastinya menuntut para pemain untuk selalu rutin dalam mengupgrade equipment, tidak terkecuali dengan Ragnarok Rush dan sistem upgrade krusial yang ditawarkannya. Lebih dari sekedar memperkuat persenjataan dan armor yang kamu miliki, upgrade equipment memberikan beragam efek yang bisa dibilang memiliki pengaruh lebih tinggi pada kekuatan karakter dibanding dengan peningkatan statistik kekuatan setelah naik level. Ada juga beragam aksesoris tambahan yang memberikan efek boost khusus, seperti Hero Card untuk ekstra HP yang bisa disematkan dalam kostum misalnya.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

4. Pentingnya memelihara pet

Terlepas dari perannya yang terkesan seperti opsi sampingan, Pet nyatanya memiliki peran yang sangat krusial dalam setiap pertempuran. Berperan sebagai party member yang bisa kamu ajan bertarung bersama, Pet hadir dengan beragam jenis dan kekuatan berbeda yang mencakup tipe warrior, ranged hingga support. Dengan maksimal 4 Pet yang bisa diajak bertempur, kamu hanya perlu meracik formasi terbaik yang dapat selalu diubah seiring pergantian situasi. Pemain bisa mendapatkan Pet dengan menyelesaikan misi, challenge atau gacha melalui Odin's Summon (Terkadang pemain bisa mendapat kesempatan summon secara gratis).

Nah, itu dia rangkuman tips yang perlu kamu perhatikan sebelum memulai petualangan penuh kesan nostalgia di Ragnarok Rush. Semoga beberapa tips ini dapat membantumu dalam mendominasi jalannya permainan dan semakin menjadi petualang yang handal.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler