Feature

[SPECIAL] Mina (AOV) vs Balmond (ML) Sama-Sama Muter Mana yang Lebih GG?

oleh: ClockWorange
Ada dua game MOBA Analog di Indonesia yang sampai saat ini menjadi tujuan mata gamer-gamer di Indonesia, pertama Arena of Valor yang dipinang Tencent dan yang kedua Mobile Legends yang dipinang Moonton. Kedua MOBA in memiliki keunikannya masing-masing dan mendapatkan tempat special di hati gamer-gaemr mobile di Indonesia.

Kemarin kita juga sudah membahas Grakk dan Franco 2 hero yang sama-sama memiliki kemampuan untuk menarik lawannya, dan kali ini kita akan membas hero yang berbeda, meskipun masih masuk kedalam kategori hero tank. Hero-hero yang satu ini sering melakukan "proxy" (memotong jalur lane), Mina dari Arena of Valor dan Balmond dari Mobile Legends.

Sama-sama bisa muter hero mana yang paling gg? Kalau kita nilai dari gender, jelas kedua hero ini memiliki gender yang berbeda, Mina wanita dan Balmond Pria. Tapi kalau dilihat dari overall apakah putaran scyhte Mina bisa mengalahkan putaran kampak Balmond?

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Mina Pasif vs Balmond Pasif

Membicarakan skill pasif, Mina memiliki skill pasif yang membuatnya menyerang musuh area sekitar dalam range kecil, jika dirinya dipukuli lawan. Sedangkan Balmond memiliki pasif yang membuatnya dapat memulihak sejumlah darah jika membunuh lawan. Dilihat dari kegunaanya, jelas kedua pasif ini memiliki tujuan yang berbeda, Balmond yang lebih ke survival dan Mina lebih ke arah ofensif.

Pasif Mina bertujuan untuk memanfaatkan dengan baik kelebihannya sebagai front laner yang menahan serangan dari musuh, jadi tidak hanya bertahan Mina juga memiliki kemampuan untuk memberikan serangan balik terhadap lawan-lawannya. Sedangkan Balmond yang pasifnya berguna untuk memulihkan hp, bisa berguna untuk tetap sustain dalam perang "asalkan tetap membunuh lawan" dalam upaya untuk mendapatkan hp-nya kembali.

Skill Value

Menurut Kru KotGa pasif dari Mina lebih bermanfaat dibandingkan dengan Balmond, kenapa? Karena Balmond jelas harus bisa membunuh lawan-lawannya untuk dapat memulihkan hpnya kembali, jelas saja ini hal yang sulit dilakukan untuk seorang tanker, karena biasanya tanker lebih sering mati lebih dulu atau hanya mendapatkan assist saja. Pasif dari Mina bisa membantu teman-temannya memberikan damage dan kemampuan ini bisa membantunya untuk farming ataupun bermain proxy.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler