Feature

Baru Pindah dari MOBA Sebelah? 5 Hero Pemula di AOV Ini Wajib Kamu Miliki!

oleh: Salinolino
Kita tahu kian hari para pemain Arena of Valor semakin bertambah. Entah memang mereka penasaran dan pertama kali mencoba, atau bisa juga bosan dengan MOBA sebelah dan akhirnya berlabuh di AoV. Selain itu AoV sendiri benar-benar cukup memanjakan para pemainnya, dimana mereka sering mengadakan event-event dengan hadiah yang cukup menarik yang pastinya sulit untuk di lewatkan oleh para Challenger.

Karena AoV sendiri sudah melewati beberapa season, tentu hero-hero yang ada telah mengalami perubahan dari segi meta. Untuk para pemula atau yang baru main AoV, tentu saja hal tersebut menjadi suatu kendala, karena mereka harus irit-irit dalam menggunakan gold.

Akan tetapi, ada beberapa hero di AoV yang benar-benar masih 'worth' untuk digunakan karena hero-hero tersebut jarang terkena nerf atau buff.

Tidak perlu berlama-lama lagi, berikut adalah hero-hero AoV yang wajib dimiliki oleh pemula!

Baca ini juga :

» 7 Kolaborasi Game Yang Menggemparkan Dunia Pada 2021!
» Jadi Lebih Fokus, Ini 7 Hal yang Harus Disiapkan Gamer Sebelum #PushRankTanpaHenti
» Transfer MOBA Analog! Deretan Pro Player AOV yang Pindah ke Mobile Legends: Bang Bang
» Harapan Esports Indonesia! 7 Game dengan Kompetisi yang akan Tetap Hidup di Tahun 2020
» Berprestasi di Tingkat Dunia, Ini 7 Pemain Esports Indonesia Terbaik di Tahun 2019
Lu Bu
Bisa dikatakan meta silih berganti setiap waktunya, akan tetapi tidak untuk hero yang memiliki lifesteal cukup tinggi ini. Selain itu, hero yang mengisi Dark Slayer lane ini memiliki pertahanan dan serangan yang cukup berimbang. Dan yang terakhir, Lu Bu aman dari serangan nerf dan buff. Maka dari itu dirinya masih bisa dikatakan masuk meta sekarang.

Dibekali dengan skill ultimatenya, Lu Bu bisa dikatakan tidak ada obatnya jika berhadapan satu lawan satu dengan musuhnya. Selain itu, skill Impale miliknya dapat menghasilkan crowd control yang cukup baik. Apabila dirinya sudah memiliki item yang dibutuhkan, hero semacam mage dan archer bisa kucar-kacir jika berhadapan dengannya.

Maloch
Hampir disetiap kesempatan saat bermain, hampir para pemula menggunakan hero yang memiliki tampang sangar dan besar ini. selain memiliki defense yang cukup besar, Maloch adalah salah satu hero yang bisa membuat musuhnya jantungan akibat skill ultimate miliknya. Selain itu, skill satu ditambah dengan skill pasifnya, Maloch bisa membersihkan wave creep dengan cukup mudah. Selain dapat membersihkan creep dengan cepat, Skill Cleave ini juga mampu mencicil hero musuh.

Dan dibekali dengan skill Souleater miliknya, Maloch bisa menjadi momok yang cukup menakutkan buat musuhnya. Bagaimana tidak, selain dengan skill ini memberika damage ke musuhnya, Maloch juga akan mendapatkan shield. Itulah yang membuat dirinya cocok untuk para pemula.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru