Feature

7 Game PC Terbaik yang Diadaptasi dari Anime Terkenal

oleh: Keyboard22
Bisa dibilang anime dan game adalah dua hal yang sangat erat hubungannya. Banyak sekali game yang mengadopsi gaya anime, entah itu artwork yang diberikan, atau sebuah desain karakter yang ditawarkan. Saat ini, game PC semakin banyak yang mengadopsi gaya anime, atau bahkan mengadopsi langsung dari serial terkenal. Salah satu alasannya, adalah bisa membawa "hype" serta jaminan fans yang setia dibelakangnya.

Pada artikel ini, kru KotGa akan memberitahukan beberapa game PC yang diadaptasi langsung dari serial anime terkenal, seperti One Piece ataupun Naruto dan masih banyak lainnya. Dari masing-masing serial ternama tersebut, kru KotGa akan mengambil dari seri game yang dirilis terakhir kali. Lantas, apa saja list judul game PC yang diadaptasi dari anime terkenal? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» PC Kentang Minggir! Inilah Deretan Game PC dengan Ukuran Lebih dari 100GB
» Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Deretan Game Eksklusif yang Sudah Bisa Dimainkan di Emulator PS3 - RPCS3!
» Maju Terus Pantang Mundur, Ini Dia Tips Pakai Si Bengis Axe Ala Rizpol
» Cantik-Cantik Jago Nembak, 7 Youtuber Wanita Indonesia yang Ahli Main FPS!
1. Naruto to Boruto: Shinobi Striker

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Naruto adalah salah satu franchise yang sangat populer, entah itu manga, anime, ataupun game-nya. Setiap kehadiran game terbaru Naruto pasti dinanti-nanti oleh para penggemar ataupun gamer. Yang paling teranyar adalah, Naruto to Boruto: Shinobi Striker yang memiliki perombakan gameplay dibanding seri-seri sebelumnya.

Game terbaru Naruto tersebut tidak akan terlalu berfokus pada konten single-player, Naruto to Boruto: Shinobi Strikers dipastikan akan mengandalkan mode multiplayer juga. Menariknya lagi, kamu tidak akan menggunakan karakter pada serial Naruto yang telah tersedia. Bandai Namco juga menyematkan sebuah fitur yang disebut dengan Avatar system dimana nantinya kamu bisa membuat karakter ninja sendiri.

2. My Hero One's Justice

Usia My Hero Academia di industri anime memang terbilang masih cukup muda, namun popularitasnya selama beberapa tahun terakhir benar-benar meroket dan menempatkannya sebagai anime yang paling banyak digandrungi fans. Memanfaatkan popularitasnya yang masih terjaga dengan baik tersebut, Bandai Namco bersama dengan developer Byking telah merilis My Hero One's Justice.

Tidak hanya menghadirkan rooster karakter pahlawan dan villain yang memiliki quirk uniknya sendiri, mekanisme gameplay arena yang ditawarkannya juga terasa lebih dramatis dengan efek kehancuran lingkungan. Bahkan bisa dibilang, game ini memiliki engine yang lebih ringan dari Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4.

3. One Piece: Burning Blood

One Piece Burning Blood adalah game One Piece yang awal dirilis untuk perangkat konsol lalu akhirnya dirilis untun PC via Steam pada tanggal 1 September 2016 . Bisa dibilang, inilah wujud sesungguhnya game fighting dengan tema karakter One Piece. Spike Chunsoft sebagai developer menerapkan gameplay yang berbeda dari seri fighting One Piece pada umumnya.

Gameplay yang bisa dibilang cepat dengan gaya pertarungan bebas. Selain itu juga, game ini juga berfokus dengan salah satu kemampuan Buah Setan atau Devil Fruit dan Haki dari tiap-tiap karakternya yang dapat meningkatkan kekuatan saat kita memainkan karakter tersebut.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru