Feature

7 Anime yang Wajib Kalian Tonton Season Ini!

oleh: Culdesacc


Penayangan anime musim gugur sudah hampir setengah jalan. Dengan tahun 2018 yang menghadirkan banyak anime baru yang berkualitas, terdapat pula anime-anime baru yang diluar ekspektasi banyak penonton mampu menghibur dan menceritakan kisah-kisah menarik didalamnya.


Setelah menonton episode-episode dari anime yang ditayangkan di musim gugur ini, kali ini Kru KotGa akan memberikan list 7 anime terbaik yang harus kalian tonton di musim ini. Penasaran apa saja listnya?

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!


SSSS.Gridman


Yuuta Hibiki adalah siswa tahun pertama di SMP yang tinggal di Tsutsujidai. Suatu hari, dia terbangun tanpa ingatannya sama sekali. Yuuta kemudian bertemu dengan Hyper Agent GRIDMAN yang ada di dalam sebuah komputer lama. GRIDMAN memberi tahu dia untuk memenuhi misi dan tujuannya. Pencarian Yuuta untuk memahami makna di balik kata-kata itu dan ingatannya dimulai saat ia melihat sesosok kaiju yang menghancurkan kota.

Kishuku Gakkou no Juliet


Juliet Percia dan Inuzuka Romio adalah musuh bebuyutan. Mereka memimpin dua asrama "Black Dogs" dan "White Cats". Kedua faksi gigih untuk saling mengalahkan yang lain untuk menguasai pulau yang harus mereka bagikan. Dibalik semua itu, rupanya Percia dan Inuzuka merindukan cinta dan kedamaian untuk hubungan mereka yang sedang berkembang.


Tensei Shitara Slime Datta Ken


Satoru Mikami yang berusia tiga puluh tujuh tahun tidak senang dengan kehidupan duniawinya, tetapi setelah terbunuh di tangan seorang perampok, ia terbangun ke awal yang baru di dunia fantasi ... sebagai monster slime. Saat ia menyesuaikan diri dengan eksistensi barunya, pertemuannya dengan monster lain memicu serangkaian peristiwa yang akan mengubah dunia selamanya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler