Feature

10 Film Horor Klasik Yang Harus Di-reboot di Zaman Now

oleh: Marvemir

Halaman 4

2. Rosemary Baby



Hampir sama seperti film The Omen, film ini mengenai anak setan. Namun bedanya sosok anak di film Mia Farrow (Death on the Nile) ini masihlah seorang bayi. Disutradarai oleh sutradara legendaris Roman Polanski (Macbeth), Rosemary Baby tak dipungkiri merupakan film terseram di zamannya.

Selain penampilan Farrow yang menawan, aura misterius yang menerawangi si bayi setan dari awal sampai akhir filmnya, juga menjadi faktor utamanya. Premis yang super creepy ini, tak dipungkiri masihlah sangat relevan apabila ditampilkan lagi di zaman NOW ini.

Pertanyaannya, apakah memang ada yang mau me-reboot filmnya?

1. The Exorcist



Mungkin bagi beberapa Kotakers yang menyaksikan di saat-saat ini, kamu akan menganggap film ini tidak seram (well, tergantung sih). Tapi jangan salah. Ketika dirilis di tahun 1973, film mengenai Regan MacNeil (Linda Blair) yang kesurupan hebat ini, dianggap paling menyeramkan bahkan, kerap dianggap sangat kontroversial.

Ke-kontroversialan tentunya mengacu pada filmnya yang secara gamblang memperlihatkan proses pengusiran setan di dalam tubuh Regan dan tentunya umpatan-umpatan kotor yang dilontarkan oleh setan di dalam tubuh MacNeil.

Oh ya, jangan lupakan juga wajah MacNeil yang sangat menyeramkan itu yang kemudian, dijadikan meme prank video Kilerjo yang super legendaris itu. Salah satu alasan utama mengapa Kru KotGa sangat mengingkan film ini di-reboot, adalah film ini menurut Kru KotGa akan bisa lebih dan bahkan jauh lebih menyeramkan dari ersi 1973-nya.

Selain itu seperti alasan umumnya, reboot ini akan memeprkenalkan kembali franchise horor supranatural ini ke audiens zaman sekarang ini. Semoga saja keinginan Kru KotGa dan sebagian fans franchise-nya ini nantinya terkabulkan Amin.

Baca ini juga :

» Jangan Main Sendirian! Inilah 7 Game yang Menampilkan Hantu Jepang
» 10 Rekomendasi Game Horor PC Paling Bikin Merinding di 2020
» Pacu Adrenalinmu! Ini Deretan Game Horor Paling Seram di PS4
» Siapkan Jantung! Ini Rekomendasi Game Horor Android Seram dan Terbaru 2020
» Rintangan Utama Saat Main, Ini Deretan Boss Resident Evil Terkuat dan Terlemah

Nah Kotakers. Itulah tadi 10 film horor klasik keren yang harus mendapatkan treatment reboot di zaman now. Bagaimana, apakah Kotakers setuju kalau 10 film horor klasik ini yang harus di-reboot?

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru