Feature

10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Ragnarok M: Eternal Love



Ragnarok M: Eternal Love pertama kali dirilis di China, lalu disusul di Korea Selatan dan para penggemar di luar negara tersebut rela memainkannya meskipun game tersebut masih berbahasa mandarin ataupun Korea. Hal tersebutlah yang Gravity yakin untuk membawa game tersebut ke Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Apakah kamu salah gamer yang sedang menantikan kehadiran game tersebut di Indonesia? Sesuai dengan janjinya, Ragnarok M: Eternal Love akhirnya telah resmi dirilis di Indonesia hari ini.

Ragnarok Online Mobile adalah mobile MMORPG dari Xindong yang diadaptasi dari game legendaris buatan Gravity Interactive. Game ini menampilkan grafis serta gameplay yang sudah disesuaikan untuk perangkat mobile, namun tidak meninggalkan citra Ragnarok Online yang pertama dengan konsep open-world MMORPG miliknya. Bagi kamu yang para penggemar Ragnarok sejati, sepertinya ini saatnya yang tepat untuk bisa bernostalgia dalam genggaman.

Download di: Google Play.

2. Mad Rocket: Fog of War



Clash of Clans, adalah game yang sangat booming sebelum eranya game "MOBA dan battle-royale" muncul di perangkat mobile. Meski begitu, peminat dari strategy building tersebut masih cukup banyak di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Mad Rocket: Fog of War adalah salah satu game dengan mekanisme yang sama seperti Clash of Clans, namun dengan berbagai sentuhan yang berbeda.

Mad Rocket: Fog of War menghadirkan berbagai karakter dengan tema yang lebih modern. Para pemain bisa menggunakan berbagai strategi perang, misalkan lebih ingin menggunakan pasukan yang banyak, atau hanya mengandalkan senjata roket yang banyak untuk memborbardir markas lawan. Tertarik untuk memainkannya?

Download di: Google Play.

3. Bravely Archive: D's



Dianggap gagal di tanah kelahirannya, sepertinya Square Enix belum menyerah untuk mengembangkan potensi yang dimiliki oleh Bravely Archive: D's yang sebelumnya rilis di Jepang pada tahun 2015 kemarin. Bravely Archive: D's kini sudah tersedia versi bahasa Inggrisnya lho Kotakers.

Bravely Archive: D's Report mengambil latar belakang ratusan tahun setelah kejadian di seri sebelumnya. Disini pemain akan menjelajahi dunia mengoleksi memori yang tersimpan di dalam kristal. Sepanjang perjalanan nantinya kalian akan bertemu dengan karakter-karakter lain dari seri game Bravely. Pemain juga bisa membuat party sendiri yang terdiri dari beberapa kelas, yang jika ditotalkan terdapat 30 kelas di dalam game ini. Selain sistem pertempurannya turn-based, game ini juga dilengkapi dengan kontrol yang disesuaikan.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Marvel Battle Lines



Tidak bisa dipungkiri bahwa Marvel adalah salah satu franchise dengan segudang komunitas yang sangat aktif di seluruh dunia. Sepertinya tidak ada keraguan untuk merilis berbagai adaptasi game berdasarkan serial Marvel. Yang terbaru? Marvel Battle Lines!

Bisa dibilang MARVEL Battle Lines adalah game legendaris mengumpulkan kartu. Kalian bisa mendapatkan semua superhero favorit kamu seperti Spiderman, The Guardian of The Galaxy, The Avengers, dan masih banyak superhero lainnya. Di game ini tugas kalian cukup simple, yaitu mengumpulkan pecahan Cosmic Cube dan memulihkan alam semesta.

Download di: Google Play.

5. RWBY: Amity Arena



Pertama kali diumumkan pada April 2018, RWBY: Amity Arena yang diperuntukkan untuk mobile telah mendapatkan respon yang cukup positif. Mengingat, fanbase RBWY juga cukup banyak dan tersebar di seluruh dunia dan kini kamu bisa memainkannya melalui smartphone.

RWBY: Amity Arena menghadirkan mekanisme gameplay yang terbilang mirip seperti Clash Royale, hanya saja hadir dengan nuansa berbagai karakter yang berbeda tentunya. Karena itu, game ini memang sangat mengedepankan scene kompetitif dan menuntut pemain untuk push rank setiap harinya.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru