Feature

Jangan Salah, Ketahui 7 Role Hero AOV untuk Gamer Pemula

oleh: Aim_noob

Halaman kedua

4. Mage

Mage adalah role yang sangat mematikan selanjutnya, role ini lebih memanfaatkan item-item magic dan sangat bergantung pada magic damage sebagai serangan mereka. Seperti hal nya archer role mage juga memiliki defense yang sangat kecil bahkan lebih kecil daripada archer. Karena itu mage harus selalu di kawal oleh tank dan serangan sihir yang ditimbulkan mage kerap kali menyulitkan tim lawan. Selain itu serangan seorang mage juga dapat mengganggu musuh dengan stun dan trap. Maka mage bisa ditempatkan di lini belakang bersama archer dan memberikan serangan atau mengganggu musuh. Beberapa hero mage yang mudah digunakan adalah Veera, Natalya, dan Azzen'ka.

Baca ini juga :

» 7 Kolaborasi Game Yang Menggemparkan Dunia Pada 2021!
» Jangan Kudet! Inilah Update Terbaru PUBG Mobile Versi 1.4
» Jangan Kudet! Inilah Update Terbaru PUBG Mobile Versi 1.4
» Survei Tidak Perlu! 5 Anime yang Kolaborasi dengan game MOBA!
» Saatnya Jadi Pro Player! 7 Game Esports yang Paling Populer di Indonesia!
5. Support

Support adalah role yang sangat multifungsi selain menjadi perisai bagi team dia juga bisa memberikan buff yang berasal dari skill mereka. Role support bisa mengganggu musuh yang sedang mengambil buff (observer) bagi team atau sebagai booster sebuah team agar lebih cepat berkembang di dalam permainan. Sebagai support, kalian harus rela untuk tidak memiliki banyak item karena fokus membantu teman setim. Beberapa hero support yang mudah digunakan adalah Alice, Payna, dan Chaugnar.

6. Assassin

Assassins adalah role hero yang sangat di takuti di team dan paling berbahaya serta yang paling lincah di dalam team. Hero ini bisa sangat berbahaya apa bila telah mencapai level 4 dalam waktu 2-3 menit permainan, role ini juga mengandalkan burst damage untuk membunuh musuh dengan cepat dan tepat. Seorang assassins harus membunuh yang lemah terlebih dulu dengan begitu lawan tidak akan memiliki kesempatan untuk memberikan serangan. Terkadang seorang assassin juga bertugas sebagai elemen kejut didalam pertarungan dengan menghabisi archer dan mage lawan. Hero assassin yang mudah digunakan antara lain Butterfly, Batman, dan Zill.

7. Hybrid

Hybrid adalah role hero yang bisa dibilang adalah kombinasi dari role-role utama. Dengan begitu kamu bisa menyesuaikan hero tersebut sesuai keadaan yang dibutuhkan oleh team. role hero ini tidak bisa ditebak perannya dalam game, bisa mengalahkan musuh secara bertahap atau menjadi perisai bahkan seorang support bagi sebuah team. Beberapa hero yang memiliki posisi ganda adalah Wiro Sableng (Tank/Warrior), Xeniel (Tank/Support), Marja (Mage/Tank), dan Airi (Warrior/Assassin).

Itu dia tujuh posisi yang ada dalam Arena of Valor. Pastikan kamu bermain sesuai dengan posisi heromu dan jangan ragu untuk mencoba berbagai posisi hero untuk meraih kemenangan.

Buat kamu yang belum coba Arena of Valor, jangan ragu untuk coba. Mobile game bergenre MOBA yang bisa dimainkan pada perangkat Android dan iOS ini bisa diunduh secara gratis dari Google Play dan App Store.



(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru