Feature

[SPECIAL] Clint vs Violet, Sama-sama Piercing Shot Mana yang Jadi Carry Sejati

oleh: ClockWorange
Saat ini memang ada 2 kubu game MOBA yang menjadi trend saat ini, Arena of Valor dan Mobile Legends. Mungkin bagi kalian yang bermain kedua game MOBA ini pasti menyadari dengan baik, bahwa beberapa hero memiliki skill dan penampilan yang sekilas mirip. Misalkan Clint dari Mobile Legends dengan Violet Arena of Valor.

Dari segi penampilan jelas kedua hero ini memiliki outfit yang berbeda? Kemiripan Clint dan Violet terletak di serangannya yang menembus kebelakang. Kedua hero ini memiliki peranan yang sama, sebagai hero core di team. Clint dan Violet juga memiliki 1 skill escape yang hampir mirip, meskipun skill escapenya tidak terlalu bisa diandalkan dan hannya memberikan space yang sedikit saja. Mari kita bahas lebih lanjut skill-skill Clint dan Violet lebih dalam.

Baca ini juga :

» Tips Lancar Main Black Desert Mobile di HP Kentang
» Deretan Mobile RPG Paling Menghebohkan Sepanjang Tahun 2019
» Fans SAO Merapat! Inilah Deretan Game Sword Art Online yang Wajib Kamu Mainkan
» Lebih Sulit Daripada Fanny? Cara Mudah Kuasai WanWan Dalam 5 Menit!
» Banyak RPG Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
Clint vs Violet (Skill Passive)

Pasif Clint memang tidak terlalu sakit di early game, tapi pasif Clint menjadi skill terpenting saat memasuki late game, dimana Clint sudah memiliki damage item yang banyak. Selain itu pasif Clint juga memberikan efek penetrasi yang menembus musuh dari depan ke belakang.

Pasif Violet ber-sinergi dengan skill 1-nya, pasif ini berguna untuk mepersingkat cooldown dari skill 1-nya.

Skill Value

Kalo cuma dilihat sekilas sudah jelas Clint menang dalam hal ini, tapi kalau dilihat-lihat lagi lebih dalam, skill pasif Clint membutuhkan trigger,yaitu cast spell sebelum aktif. Sedangkan pasif Violet mempersingkat skill 1-nya yang nanti kita akan bahas lebih dalam mengenai skill ini. Jadi untuk nilai overall Clint menang dalam hal ini.

Clint vs Violet (Skill 1)

Clint melemparkan bom pasir yang memberikan efek miss chance kepada musuh yang berada di pasir tersebut. Skill 1 dari Clint tidak terlalu berguna karena efek miss chancenya hanya aktif saat musuh berada di atas pasir tersebut, tapi jika musuh meninggalkan pasir tersebut efeknya akan langsung menghilang. Biasanya para pengguna Clint hanya mengambil efek dari slownya saja dan jarang berharap banyak untuk efek miss chance-nya.

Skill pertama Violet mirip-mirip dengan pasfi dari Clint, skill ini juga menjadi sumber damage utama dari Violet, memberikan efek piercing dan bonus damage kebelakang musuh sangat berguna untuk early dan late game. Selain itu Skill 1 Violet juga bisa dijadikan skill untuk escape, karena saat menggunakan skill 1 Violet akan segera roll ke arah yang ditargetkan dan mendapatkan movement speed bonus.

Value Skill

Violet sudah jelas unggul dalam hal ini, escape + damage dari skill 1 Violet tidak bisa dibandingkan lagi dengan skill 1 Clint.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru