Feature

[SPECIAL] Clint vs Violet, Sama-sama Piercing Shot Mana yang Jadi Carry Sejati

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Clint vs Violet (Skill 2)

Melemparkan tali sembari mundur kebelakang skill ini menjadi harapan terakhir Clint saat dikepung oleh lawan. Untuk skill 2-nya Violet melemparkan bom yang bisa memberikan efek slow.

Value Skill

Untuk ini Kru KotGa lebih suka dengan Clint, karena skillnya bisa digunakan untuk kabur dan mengejar musuh, selain itu efek slow yang diberikan bisa dijadikan bonus.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Clint vs Violet (Skill 3/Ultimate)

Ultimate Clint bisa dikeluarkan beberapa kali, tapi akan memakan charge yang tersedia selama penyimpanannya, Ultimate Clint juga biasanya digunakan hanya untuk mengeluarkan efek pasifnya. Ultimate Violet sering kali digunakan untuk finishing, cakupan range serangannya sudah tidak lagi mencapai lawan.

Value Skill

Clint memiliki nilai yang lebih tinggi untuk segi ultimate, karena penggunaannya yang bisa berkali-kali sangat berguna untuk memberikan damage tambahan selain dari basic attack.

Kesimpulan

Penilaian Kru KotGa, kita tidak bisa membandingkan skill satu per satu saja, karena terkadang kemampuan skill yang sesungguhnya tidak terlihat dan hanya terlihat melalui kombinasi skill yang tepat.

KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru