Feature

Pahami Betul, Inilah Tips Krusial yang Sering Diabaikan di Crossfire Next Generation

Halaman 2

3. Tingkatkan skill dengan senjata yang paling dikuasai

Tidak berbeda jauh dengan kebanyakan game FPS lainnya, memilih senjata yang paling sesuai dengan gaya bermain adalah poin paling krusial. Tidak peduli apakah kamu bermain bersama tim solid dan memahami struktur map dengan baik, tapi jika senjata yang digunakan tidak cocok pastinya musuh bisa mengalahkanmu dengan mudah. Beberapa jenis senjata memiliki keunggulan masing-masing, seperti sniper SR-25 contohnya yang tidak hanya memiliki fire power tinggi, tapi juga cukup ringan saat digunakan. Senjata yang paling Kru KotGa andalkan sejauh ini adalah P-90, karena waktu reload dan daya serangnya memang cocok dengan gaya bermain yang agresif.


4. Selalu mencari kelemahan lawan

Untuk tips yang satu ini pastinya memerlukan kesabaran sebagai kunci utamanya. Memahami kelemahan lawan sebenarnya tidak terlalu sulit, karena sebagian besar pemain aktif terutama yang berasal dari Indonesia selalu memiliki kecenderungan untuk sekedar mendapatkan kill. Koordinasi yang kurang adalah kelemahan tersebut, jadi kamu hanya perlu memilih rute atau menentukan strategi berbeda untuk mengakali tim lawan. Contohnya saat kamu dan anggota tim lain memutuskan untuk memilih rute flanking baru, lawan yang sedang dihadapi pasti tidak akan segera menyadari perubahan strategi sehingga kamu bisa menyerang mereka tanpa ragu.

Baca ini juga :

» Tembak-Tembakkan Dulu Bos! Deretan Game FPS Yang Wajib Kalian Pantau Di Tahun 2022!
» Jago Main Tembak-Tembakan? Ini Dia 7 Game Shooter PC Terbaik di Indonesia 2021!
» Hindari 7 Kesalahan Ini Biar Kamu Makin Jago Main Game FPS dan TPS!
» One Shoot One Kill! 7 AWP Man Terbaik di Dunia Esports!
» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!

5. Menonton gameplay dari para pro player

Selain melakukan praktik dan memahami mekanisme gameplay yang efektif, terkadang kamu juga bisa menonton beberapa video gameplay dari pemain berpengalaman. Dengan melakukannya, setidaknya kamu pasti akan mendapatkan beberapa tips jitu yang bisa langsung dipraktikan saat bermain secara solo maupun dengan tim.

Nah, itu dia rangkuman beberapa tips krusial yang perlu kamu perhatikan agar dapat meningkatkan skill bermain di Crossfire Next Generation. Semoga beberapa tips ini dapat membantumu dalam mendominasi jalannya permainan dan semakin diakui oleh lawan.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru