Feature

Panduan Mengganti Job Dalam Ragnarok M Eternal Love!

oleh: Culdesacc

Ragnarok M: Eternal Love kini telah rilis dengan berbagai perubahan dalam gameplay yang mungkin membuat beberapa pemain lama bingung dengan perubahan-perubahan tersebut. Salah satu dari perubahan yang cukup signifikan adalah perubahan dalam sistem Job Change.

Dalam Ragnarok M Eternal Love, terdapat beberapa perubahan dalam sistem perubahan Jobnya, dan dalam artikel ini kru KotGa akan membahas cara pergantian Job dan pembahasan masing-masing Job dalam Ragnarok M.

Baca ini juga :


» Inilah 7 Alasan Kenapa RO: Click H5 Wajib Dimainkan Pecinta Ragnarok Online!
» [SPECIAL] Memaksimalkan Penggunaan Elemen di Ragnarok M Eternal Love
» [SPECIAL] Benefit & Cara Mendapatkan Pet di Ragnarok M Eternal Love
» 7 MMORPG PC yang Kini Bangkit Lagi ke Versi Mobile!
» Panduan Dasar dan Leveling Job 1 Dalam Ragnarok M Eternal Love!


Quest Job Change


Berbeda dengan versi PC dari Ragnarok, pergantian job setiap karakter sedikit berbeda karena kamu harus mengikuti quest Job Change sejak awal kamu masih Novice. Selain itu, tentu saja kamu membutuhkan Base Level 10 dan Job Level 10 untuk dapat merubah Job kamu menjadi yang kamu inginkan.


1. Jika karaktermu telah mencapai Base dan Job Level 10, bicaralah dengan NPC Poya di Prontera South Field untuk memulai quest untuk berganti Job.

2. Setelah memulai quest dengan NPC Poya, bicaralah dengan NPC Cenia di tengah Prontera, lalu ke NPC Nasha untuk membuka fitur Photo Mode.


3. Setelah menyelesaikan misi dengan Nasha, bicaralah dengan Kafra untuk membuka berbagai fitur seperti Teleport dan Storage.


4. Jika telah menyelesaikan misi-misi diatas, maka pergilah ke Adventurer Hall yang berlokasi di sebelah kiri Prontera untuk mengubah Job dari karaktermu. Terdapat enam pilihan job yang bisa kamu pilih, lengkap dengan berbagai role dari Job-job tersebut.

Penasaran dengan job apa saja yang bisa kamu pilih? Simak halaman selanjutnya!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru