Feature

[SPECIAL] 5 Hal Basic yang Disepelekan Pemula Untuk Raih Chicken Dinner di PUBG MOBILE

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

2. Berkelompok

Bermain secara berkelompok adalah strategi yang paling bagus, karena meskipun kalian hebat dalam membidik, kalian tidak diuntungkan jika kalah jumlah. Dengan berkelompok, saat kita ter-knock, teman sekitar akan membantu mengganggu fokus musuh untuk terus menembak kita.

Pro player juga bermain secara berkelompok, walaupun individu mereka sudah di atas kemampuan player yang biasa-biasa saja. Melihat dari scene professional ini, kita bisa menilai bahwa bermain secara berkelompok memang sangat efektif, apalagi jika tujuan satu tim sudah jelas sama, yaitu untuk mendapatkan "Winner Winner Chicken Dinner".

3. Perhatikan Suara

Suara adalah sahabat kalian, tidak hanya meng67unakan mata, PUBG MOBILE juga membutuhkan pendengaran yang baik. Karena suara langkah akan memberitahukan lokasi dimana musuh berada. Oleh sebab itu disarankan untuk menggunakan headset atau earphone saat beramain PUBG MOBILE.

Jika berada di tempat yang kira-kira ramai, janganlah berjalan seperti biasa kalian harus berjalan dengan posisi jongkok, bila perlu lepaskan sepatu kalian agar tidak bersuara dan didengarkan oleh musuh.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
4. Jangan Sampai Terkepung

Biasanya pemain cenderung nafsu saat meliat supply box, melupakan segala masalah yang nanti akan menghampirinya. Tindakan seperti ini adalah tindakan yang ceroboh, dan membahayakan nyawa kalian. Tindakan ceroboh seperti ini juga memancing teman-teman kalian mamaksa kalian untuk mengikuti kecerobohan bermain kalian juga, dan menempatkan tim kalian ke situasi yang sangat berbahaya.

5. Safe Zone

Selalu memperhatikan berjalannya safe zone, berada di safe zone adalah pilihan yang paling bijak, jadi kalian bisa fokus dengan musuh yang datang dan berada disekitar saja. Sedangkan jika kalian bertarung dari luar zone fokus akan terganggu, karena harus berfokus pada 2 hal, yaitu musuh dan zona.

Jadi sampai di sini tips mudah untuk mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner di PUBG MOBILE dari Kru KotGa untuk kali ini. Jangan lupa untuk terus update berita terbaru game terkini di www.KotakGame.com.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru