Feature

Sambut Tahun 2019, Inilah Game Raksasa yang Wajib Kamu Antisipasi

Halaman 2

4. Sekiro: Shadows Die Twice

Game terbaru From Software yang diumumkan lewat ajang Game Awards tahun lalu memang sempat mengundang spekulasi bekepanjangan. Banyak gamer menebak kalau game tersebut adalah Bloodborne 2 atau Tenchu, tapi berbeda dari prediksi game tersebut malah berakhir sebagai seri baru dengan judul Sekiro: Shadows Die Twice. Kualitas grafisnya tidak mengalami peningkatan yang cukup signifikan, tapi atmosfer dunia dan gameplay yang diperlihatkan benar-benar fantastis. Game ini juga sepertinya akan menghadirkan fokus jalan cerita yang lebih dalam, sehingga pemain akhirnya tidak perlu lagi mencari benang cerita yang misterius seperti kebanyakan game Souls lainnya. Soal tingkat kesulitan tidak perlu ditanya lagi, karena game ini tetap menawarkan sensasi yang sama dengan game RPG brutal besutan FromSoftware lainnya.


5. Jump Force

Resmi diumumkan sebagai suksesor dari J-Stars Victory yang sayangnya tidak mendapat perhatian lebih di pasar barat, Jump Force sukses menarik perhatian banyak gamer dan penikmat anime sebagai game fighting crossover yang terlihat lebih menjanjikan Membawa nama besar seri Jump sebagai konsep utamanya, hingga sekarang game ini sudah mengumumkan kehadiran beberapa karakter ikonik lainnya dari seri anime Bleach, Hunter x Hunter, Yu Yu Hakusho hingga Yu-Gi-Oh! yang berhasil membuat banyak fans terkejut. Menawarkan kualitas grafis yang lebih mendetail dan realisitis berkat implementasi Unreal Engine 4, mekanisme gameplay yang dibangun dalam Jump Force juga terasa solid.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Bersiaplah! Ini DIa 7 Upcoming Game Dari Square Enix Yang Bakalan Mantep!
» Ini Dia Ciri Khas yang Wajib Ada di Game Resident Evil Berikutnya!
» Dijamin Betah Main! Inilah Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Perfect World Mobile!
» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!

6. Days Gone

Days Gone yang merupakan game terbaru besutan SIE Bend Studio ini sekilas memang mirip dengan kebanyakan game zombie horde di pasaran, tapi fokus jalan cerita yang lebih emosional dan mengena adalah salah satu nilai jual utamanya yang kuat. Setelah mengalami penundaan beberapa kali, akhirnya Days Gone sudah dipastikan akan segera rilis pada bulan April 2019. Berkat penundaan selama dua kali tersebut, sepertinya pihak developer telah mendapatkan ekstra waktu untuk menyempurnakan kualitas grafis serta gameplaynya sebaik mungkin.

Nah, itulah beberapa game yang akan menjadi hit besar di tahun 2019 mendatang dan tentunya wajib kamu antisipasi. Sebenarnya masih banyak game lain yang tidak kalah menarik untuk diantisipasi, namun list kali ini hanya merangkum beberapa game yang sepertinya akan diterima lebih luas di Indonesia, apalagi mengingat Resident Evil dan Devil May Cry juga sangat populer di kalangan remaja tahun 2000-an.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru