Mini Feature

Sambut Tahun 2019, Inilah Game Raksasa yang Wajib Kamu Antisipasi

oleh: VolkanKaya

Menjelang penghujung akhir tahun 2018, sepertinya industri game sudah kedatangan banyak rilis berkualitas yang mencatakan rekor baru. Mulai dari Monster Hunter World yang sukses menjadi game terlaris Capcom, hingga Red Dead Redemption 2 yang menjadi rilis terbesar industri hiburan tahun ini, sepertinya persaingan untuk memperebutkan kandidat Game of the Year 2018 juga akan berlangsung lebih sengit.

Selain mengamati persaingan pasar yang sedang berlangsung cukup sengit dengan kehadiran lebih banyak game menarik, sepertinya tahun 2019 juga akan menjadi saat yang membahagiakan bagi banyak gamer dengan segudang rilis game paling diantisipasi. Untuk memberikan kamu gambaran lebih jelas, berikut ini Kru KotGa sudah merangkum beberapa game yang sepertinya akan menjadi hit terbesar di tahun 2019 mendatang. Daripada penasaran, yuk! langsung simak listnya dibawah ini.


1. Kingdom Hearts III

Sejujurnya Kru KotGa cukup muak akan usaha Square Enix dalam memasarkan Kingdom Hearts III. Selama bertahun-tahun lamanya, pihak developer hanya merilis kumpulan trailer yang membocorkan semua kejutan luar biasa dari game ini. Walaupun strategi tersebut cukup jitu untuk menarik minat gamer, keseluruhan konten yang diantisipasi sayangnya sudah bisa ditebak bahkan sebelum sempat memainkannya. Tapi jika harus melihat dari segi kualitas, maka Kru KotGa tidak bisa mengelak kalau kisah petualangan Sora yang baru ini memang sangat menggoda dan akan menjadi puncak terbaik di franchise. Terlepas apakah kamu penggemar JRPG atau tidak, game yang satu ini pastinya wajib untuk diantisipasi.

Baca ini juga :

» Banjir Konten, Inilah Detail Lengkap Update Christmas & New Year di Crossfire Next Gen
» Siapkan Tabungan, Inilah 10 Game Raksasa yang Wajib Kamu Nantikan di 2019
» Bikin Jatuh Hati, Inilah 10 Karakter Video Game Wanita Paling Seksi
» Auto Rusuh, Inilah Karakter Anime Shonen yang Wajib Masuk ke Jump Force
» Melihat Sejarah Perkembangan Fighting Game dari Street Fighter II

2. Resident Evil 2 Remake

Resmi diumumkan lewat ajang E3 2018 lalu, sejak saat itu Resident Evil 2 Remake telah menjadi game yang berhasil mencuri perhatian banyak gamer di seluruh dunia. Berkat impresinya yang kuat lewat kualitas grafis next gen dan perombakan gameplay secara penuh, game ini memiliki potensi kuat untuk menyaingi bahkan melampaui kisah Leon di Resident Evil 4 yang sangat populer. Bukan tanpa alasan tentunya, karena gameplay third person shooter dengan atmosfer horror yang kuat di seri originalnya adalah perpaduan yang sangat sempurna untuk sebuah game Resident Evil. Para fans juga tidak perlu khawatir akan gameplay action yang terlalu berlebihan, karena game ini dipastikan akan kembali ke akar franchise yang selalu berfokus pada pengalaman horror mencekam.


3. Devil May Cry 5

Sejak bocoran rumornya tersebar luas sepanjang tahun lalu, akhirnya Devil May Cry 5 yang merupakan sekuel game hack and slash paling dinanti selama satu dekade terakhir telah resmi diumumkan. Masih menjadikan Nero dari Devil May Cry 4 sebagai karakter utamanya, seri terbarunya ini juga akan menghadirkan hampir semua karakter ikonik franchise seperti Dante, Lady, Trish dan Vergil (Kemungkinan besar), game ini kabarnya juga akan menjadi puncak game action terbaik yang pernah dikembangkan oleh sang kreator Hideaki Itsuno sepanjang karirnya. Menawarkan kualitas grafis realistis serta gameplay hack and slash yang lebih gila, Capcom juga tidak ingin membuat para fans menunggu lebih lama untuk segera merasakan sensasi penuh keseruan tersebut dengan mengonfirmasi jadwal rilis gamenya di bulan Maret 2019.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

Auto Ngibrit! Ini Dia Ami...

Setelah kemarin kita membahas tentang hero Ritcher, hero Warior y...

Nyobain Fitur 'AiMesh' da...

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan mencicipi fitur AiMesh dari ...

[SPECIAL] Layla vs Moren,...

Sebelumnya Kru KotGa telah banyak membahas perbandingkan antara h...

Most Popular Feature