Feature

Dasar Penakut! Ini Dia Cara Mengalahkan Elsu si Sniper di Arena of Valor!

oleh: Salinolino
Belum lama ini, Garena Arena of Valor Indonesia merilis hero terbarunya, yaitu Elsu. Dengan rangka berkolaborasi dengan Contra, mungkin hal tersebutlah yang membuat perilisan Elsu dipercepat di Arena of Valor indonesia.

Memiliki skill berkamuflase dan menyerang dari jarak jauh, menjadi ke unikan sendiri dari hero yang membawa senapan panjang ini. Apa lagi jika kamu terkena damage dari skill Snipe miliknya, bisa-bisa kamu akan mati seketika jika terkena serangan tersebut. Belum lagi Elsu dapat dengan mudah berkamuflase, yang memungkinkan dirinya sulit untuk terdeteksi oleh musuh.

Meskipun terlihat cukup overpowered, ternyata Elsu tidak segarang kelihatannya loh! Ada beberapa cara untuk mengalahkan hero yang bermain dari jauh ini. Nah sebelum kita memasuki pembahasan tentang cara mengalahkan Elsu, ada baiknya kita mengetahui skill-skill yang ia miliki terlebih dahulu.

Baca ini juga :

» 7 Hal Menarik yang Bisa Kamu Temukan Ketika Bermain Chess Rush
» Sebelum Membeli X Borg, Ini Dia Fakta yang Harus Kamu Ketahui Tentang Hero Cyborg Ini!
» Cape Lawan Harith? Ini Tips Jitu untuk Mengalahkan Hero Mage yang Super Lincah!
» Jamannya Auto Battler? Inilah 10 Rekomendasi Game Terbaik Minggu Ini
» Auto Numbawan! Ini Dia Tips dan Trik Menggunakan Komposisi Dewa di Auto Chess
Skill

Stalk (Skill Pasif): Basic attack Elsu menghasilkan 1.8x serangan fisik, akan tetapi tiap serangan akan semakin lama dan tidak menimbulkan critical hit. Setiap 1% critical rate yang Elsu dapatkan akan berubah menjadi 3 Attack Damage. Saat berada di luar pertarungan, Elsu bisa berkamuflase dibalik dinding dan mendapatkan 16%-30% movement speed tergantung level yang dimiliki.


Sentinel (Skill Pertama): Elsu menempatkan benda seperti ranjau didekat kakinya, memungkinkannya untuk melihat semua dalam jarak 600 hingga 1000 unit (tergantung level) dari perangkat tersebut. Satu perangkat dapat ditempatkan setiap 50/48/46/44/42/40 detik, maksimal 3 benda bisa disimpan dan maksimal 3 benda bisa ditempatkan di arena pertarungan. Setiap perangkat bertahan 300 detik, akan tetapi bisa hilang jika ditemukan musuh. Serangan normal Eslu dan skillnya akan menghasilkan damage tambahan ketika musuh ada disekitar perangkat tersebut.


Snipe (Skill Kedua): Elsu membidik dan melepaskan tembakkan, yang menghasilkan 1050/1200/1350/1650/1800(+2.50) serangan fisik dan mengurangi movement speed target. Untuk membidik yang akurat, Elsu memerlukan waktu dua detik, akan tetapi Elsu dapat melepas tembakan lebih cepat dengan resiko tembakan yang tidak akurat. Skill ini memberi satu charge setiap 16 detiknya, maksimal dapat disimpan hingga 3 charge.


Disengage (Skill Ultimate): Elsu melompat kebelakang dan menembak ke arah target, meghasilkan 500/700/900 (+1.68) serangan fisik dan mengurangi movement speed 50% lawan selama dua detik. Setelah selesai mengeluarkan skill ini, Elsu mendapatkan 30% movement speed selama dua detik, akan tetapi efek ini bisa digagalkan jika ia mengeluarkan skill atau melakukan basic attack.

Jika kita telah mengetahui skill set yang Elsu miliki, nah sekarang waktunyalah kita mengetahui cara melawan Elsu. Yuk kita simak!

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru