Feature

Penyebab Kalian Gagal Chicken Dinner di PUBG Mobile

oleh: Aim_noob

Halaman kedua

5. Kurang Memperhatikan Zona

Inilah yang juga menyebabkan kalian gagal chicken dinner yaitu sering mengabaikan zona yang kalian masuk atau kalian lewati sehingga secara tidak sadar kalian terbunuh entah itu di luar zona biru atau di dalam zona merah yang dimana bom dijatuhkan di sana, oleh sebab itu kalian harus tetap memperhatikan kondisi map atau letak kalian berdiri. Jangan sampai kalian mati konyol oleh kedua zona tersebut, dan yang harus kalian perhatikan adalah kalian tidak boleh terlalu dekat dengan kedua zona tersebut, berdirilah di tempat kalian merasa aman dan jauh dari bahaya yang dapat mengintai nyawa kalian.

6. Kurang Memahami Lokasi di Map

Lokasi map tentunya harus menjadi hal yang harus kalian hafalkan di luar kepala sehingga kalian tidak usah selalu membuka ikon map hanya untuk sekedar melihat map. Dikarenakan dengan terlalu sering membuka map juga dapat menimbulkan bahaya bagi kalian pasalnya kalian jadi fokus untuk pergi ke tempat yang ingin kalian tuju, namun tidak melihat seberapa bahaya nya tempat itu untuk didatangi sehingga membuat kalian menjadi berbuat ceroboh. Oleh sebab itu hafalkan lah setiap lokasi di map PUBG Mobile dengan baik entah itu map seperti Erangel, Miramar, Sanhok agar kalian tidak kehilangan fokus saat bermain.

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
7. Menyetir Secara Ugal-Ugalan

Ini juga termasuk faktor konyol dalam bermain PUBG Mobile yang hanya menyusahkan temannya dan dirinya, dikarenakan menyetir kendaraan di PUBG Mobile tidak mudah dan terkadang sering ugal-ugalan bagi yang masih belajar melatih keseimbangan dalam berkendara. Jika kalian menjadi seorang driver bagi teman-teman kalian, maka kalian harus bisa membawa mobil dengan stabil dan tanpa menabrak objek yang ada di depan seperti batu, pohon, rumah, dan lain-lain. Jadi usahakan kalian bisa menyetir kendaraan untuk teman-teman kalian dengan baik.

8. Kurang Memperhatikan Kondisi Saat Bermain

Kondisi fisik gamer yang sedang tidak prima. pastikan kondisi gamer saat bermain harus dalam keadaan fit alias sehat jasmani dan rohani hindari: Begadang, jangan lupa makan, minum secukupnya, lingkungan bersih, jangan lupa istirahat (ingat waktu).

Mungkin hal-hal ini pula yang membuat kalian susah untuk chicken dinner, maka dari itu kalian harus memperhatikan diri kalian sendiri saat sedang bermain. Apakah kondisi kalian saat bermain sudah fresh atau belum dikarenakan itu sangat mempengaruhi hasil kalian bermain game terutama game seperti PUBG Mobile yang sangat membutuhkan konsentrasi dan fokus di setiap permainan.

Bisa atau tidaknya kita mencapai chicken dinner itu tergantung oleh diri kita sendiri karena yang memiliki kemauan, tekad, serta skill yang mampu membuat kalian bisa mencapai chicken dinner dengan mudah.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru