Feature

Penyebab Kalian Gagal Chicken Dinner di PUBG Mobile

oleh: Aim_noob
Halo kotakers, kali ini kru KotGa akan memberikan kalian penyebab gagal untuk chicken dinner. Mungkin dari kita sering bingung kenapa sulit sekali untuk chicken dinner di setiap permainan padahal mungkin kalian telah merasa bermain dengan benar, namun kalian harus tahu penyebab secara detail mengapa kalian sulit untuk chicken dinner. Dan kami telah merangkum nya untuk anda!

1. Spek HP Kentang

Spek HP yang tidak dapat memenuhi syarat spesifikasi yang ada di game juga menjadi faktor utama anda sulit untuk chicken dinner. Hal ini dikarenakan faktor dari game itu sendiri yang membutuhkan spek besar, dan kadang spek hp kita yang terbilang kentang juga dapat memicu kelancaran kita saat bermain, oleh karenanya gunakan lah HP yang dapat memenuhi spesifikasi dari game yang akan kita butuhkan untuk memainkan game tersebut, agar pengalaman bermain kamu menjadi lancar dan tentunya tidak membuat kamu jenuh. saran dari kru KotGa sebaiknya pilih smartphone yang memiliki chipset minimal Qualcomm Snapdragon 636 atau Kirin 710 dengan GPU Turbo dijamin pengalaman kamu bermain PUBG Mobile pasti akan lebih berbeda dan tentu lebih seru.

2. Teman Team Noob

Dan inilah kalau kita bermain squad tetapi mendapatkan team random, alhasil permainan kita menjadi rusak oleh teman kita sendiri di karenakan mungkin saja kita mendapatkan team noob saat bermain. Seperti tidak mau ikut bertempur dengan teman, mati secara terus menerus oleh musuh (beban), tidak membunuh 1 korban pun di saat bermain, sering merebut looting lebih dulu, terjun di tempat yang ramai, dan lain-lain. Kalau kalian punya team seperti ini sebaiknya anda harus mengcarry teman kalian dengan baik dan harus bisa lebih bersabar dalam bermain.

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
3. Koneksi Jaringan

Koneksi juga sangat mempengaruhi kelancaran bermain kita dikarenakan hal tersebut dapat membuat permainan menjadi tersendat apa lagi jika ping kita merah tentu hal itu akan sangat mengganggu kita dalam hal pergerakan atau pertempuran. oleh karena itu pastikan kita memiliki koneksi internet yang mumpuni atau memakai wifi di saat bermain agar lajur game kita menjadi lebih baik.

4. Mendapat Senjata yang Kurang Cocok dengan Medannya dan Gaya Bermainnya

Senjata adalah penyebab selanjutnya yang kadang-kadang membuat kita sulit untuk chicken dinner pasal nya tidak semua orang itu pro menggunakan semua senjata, paling hanya mengambil senjata yang menurut mereka sudah kuasai saja seperti AKM, M416, KAR98K, SCARL, UMP, dan VECTOR. Karena itu berusahalah agar untuk menguasai seluruh senjata demi kelancaran kalian dalam bermain, jangan hanya senjata yang menurutmu bagus saja yang kamu pakai, tetapi senjata yang jarang kamu pakai itulah yang harus dikuasai. agar player PUBG Mobile bisa lebih siap bermain dan siap jika senjata yang dia pakai bukanlah senjata yang bagus.

Fitur Index :

  1. Halaman kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru