Feature

Perbandingan Ragnarok M Eternal Love dengan Ragnarok Klasik!

oleh: Culdesacc

Bisa dibilang, Ragnarok M Eternal Love merupakan salah satu game terpopuler di kalangan gamer Indonesia sejak rilis di awal November lalu. Memiliki gameplay Ragnarok klasik dengan berbagai perubahan-perubahan dan sistem grinding yang lebih dipermudah, baik pemain lama maupun pemain baru langsung memainkan Ragnarok M dan bertualang ke Rune Midgard.

Nah, setelah memainkan Ragnarok M kurang lebih selama satu minggu, kru KotGa telah merangkum beberapa perubahan yang terdapat dari game ini jika dibandingkan dengan versi PCnya. Apa saja kira-kira perubahannya? Yuk, simak langsung!

Baca ini juga :


» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

Perubahan Job yang lebih simple

Quest Job Change dalam Ragnarok Online

Job Change dalam ROM

Jika dulu kamu merubah Job dengan cukup sulit dengan mengikuti berbagai quest yang diberikan di kota-kota yang berbeda, dalam Ragnarok Mobile kamu hanya perlu mengikuti Main Quest di awal game untuk berganti Job di Prontera. Kamu bisa berganti ke semua job dengan mudah, asalkan kamu telah mencapai Base Level 10 dan Job Level 10.

Banyak perubahan skill di setiap karakter

Skill tree dalam Ragnarok Online

Skill Tree dalam ROM

Ketika melihat sekilas deretan skill dalam Ragnarok Mobile, kru KotGa menyadari satu hal yang penting yaitu beberapa skill yang lebih dimudahkan penggunaannya seperti Holy Light milik Acolyte yang tidak membutuhkan quest, dan Elemental Arrows yang menggantikan fungsi item Arrow milik Archer.

Selain itu, beberapa skill penting yang bisa dibilang cukup krusial dalam Ragnarok Online PC juga diubah menjadi passive tambahan seperti Increase AGI milik Acolyte yang disatukan dengan Blessing.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru