Feature

Perbandingan Ragnarok M Eternal Love dengan Ragnarok Klasik!

oleh: Culdesacc

Bisa dibilang, Ragnarok M Eternal Love merupakan salah satu game terpopuler di kalangan gamer Indonesia sejak rilis di awal November lalu. Memiliki gameplay Ragnarok klasik dengan berbagai perubahan-perubahan dan sistem grinding yang lebih dipermudah, baik pemain lama maupun pemain baru langsung memainkan Ragnarok M dan bertualang ke Rune Midgard.

Nah, setelah memainkan Ragnarok M kurang lebih selama satu minggu, kru KotGa telah merangkum beberapa perubahan yang terdapat dari game ini jika dibandingkan dengan versi PCnya. Apa saja kira-kira perubahannya? Yuk, simak langsung!

Baca ini juga :


» Gaming Tanpa Batas, Inilah 5 Cara Meningkatkan Performa Wi-Fi ASUS AC
» ASUS AC66U B1 dan AC68, Gaming Lebih Ngebut dan Stabil dari Router Default ISP!
» Mudik Makin Asyik, Tengok 7 Game Mobile Offline Terbaik Ini Untuk Dimainkan
» Pahami Betul, Inilah Panduan Membeli Router Gaming Sesuai Kantong
» Streaming Browsing Lancar Jaya, Inilah 5 Alasan Kamu Harus Upgrade Ke Router 802.11ac Wifi

Perubahan Job yang lebih simple

Quest Job Change dalam Ragnarok Online

Job Change dalam ROM

Jika dulu kamu merubah Job dengan cukup sulit dengan mengikuti berbagai quest yang diberikan di kota-kota yang berbeda, dalam Ragnarok Mobile kamu hanya perlu mengikuti Main Quest di awal game untuk berganti Job di Prontera. Kamu bisa berganti ke semua job dengan mudah, asalkan kamu telah mencapai Base Level 10 dan Job Level 10.

Banyak perubahan skill di setiap karakter

Skill tree dalam Ragnarok Online

Skill Tree dalam ROM

Ketika melihat sekilas deretan skill dalam Ragnarok Mobile, kru KotGa menyadari satu hal yang penting yaitu beberapa skill yang lebih dimudahkan penggunaannya seperti Holy Light milik Acolyte yang tidak membutuhkan quest, dan Elemental Arrows yang menggantikan fungsi item Arrow milik Archer.

Selain itu, beberapa skill penting yang bisa dibilang cukup krusial dalam Ragnarok Online PC juga diubah menjadi passive tambahan seperti Increase AGI milik Acolyte yang disatukan dengan Blessing.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru