Feature

Bertabur Harta! Inilah Tips Agar Cepat Kaya di Ragnarok M: Eternal Love

Halaman 2

Rajin mengikuti quest dan berburu monster

Sekarang setelah kamu menjadi Merchant, inilah saat yang paling tepat untuk memulai beragam aktivitas untuk mendatangkan keuntungan. Selain grinding otomatis, kamu bisa menjalani beragam quest yang sudah menyediakan reward khusus, termasuk Zeny dengan angka yang cukup tinggi untuk beberapa tugas khusus. Kamu bisa mendapatkan quest lewat quest board atau menghampiri beberapa NPC yang membutuhkan pertolongan. Sebagian besar quest cukup sederhana dan bisa diselesaikan dengan mudah, namun ada juga yang cukup rumit karena kurangnya hint.

Selain menjalani quest, berburu monster yang tersebar di seluruh map juga bisa menjadi alternatif yang efektif untuk mendapatkan Zeny. Sebenarnya monster tidak memberikan Zeny yang cukup banyak, namun kamu tetap bisa mendapatkan berbagai item yang bisa dijual melalui Shop atau NPC yang bersedia untuk menampungnya. Harga yang diberikan cukup bervariasi, dimana kamu bisa mendapatkan item yang bisa dijual dengan harga tinggi. Meningkatkan status Luck atau menggunakan item khusus seperti Lightning Chain misalnya, bisa memberikanmu peluang untuk meraup lebih banyak Zeny dari satu monster.

Baca ini juga :

» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» 2022 Baru Dimulai, Banyak Mobile Game Yang Rilis! 7 Mobile Game Yang Wajib Dipantau Ala Kru KotGa!
» Gabut jadi Pengangguran? Inilah Cara Livestream di HP Biar Jadi Streamer Idaman!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
» Savage Alberttt Hingga Blacklist Juara! 7 Epic Moment yang Ada di M3 World Championship!

Jual item berharga atau yang tidak diperlukan

Seperti yang Kru KotGa bahas sebelumnya, kamu bisa mengakses fitur Exchange untuk melakukan aktivitas jual beli dalam game ini. Selain menjual barang yang dijatuhkan oleh monster, kamu bisa melakukan farming khusus di beberapa lokasi spesifik seperti Underwater Temple dan Mjolnir Mountain misalnya, dimana kamu bisa mendapatkan item Mystic Frozen dan Elunium yang bisa dijual dengan harga tinggi mencapai puluhan ribu Zeny.

Jika kamu memiliki gear atau beberapa item yang tidak pernah digunakan, maka langkah terbaik adalah dengan menjualnya. Selain membuat inventory menjadi lebih mudah diatur, kamu tentunya bisa mendapatkan ekstra tambahan Zeny. Setelah mengikuti semua tips ini, sudah bisa dipastikan kalau kamu pasti akan menjadi jauh lebih kaya dari sebelumnya.

Nah, itulah beberapa tips agar kamu bisa cepat kaya di Ragnarok M: Eternal Love. Semoga dengan tips ini, kamu bisa mendapatkan lebih banyak Zeny dan bisa lebih mendominasi permainan. Jika kamu tertarik untuk memainkan Ragnarok M: Eternal Love, gamenya saat ini sudah tersedia di Indonesia dan bisa langsung kamu unduh gratis melalui link dibawah ini.



(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru