Feature

[SPECIAL] Lu Bu vs Freya, Hero Free Recharge Mana yang Lebih GG

oleh: ClockWorange
Sebelumnya Kru KotGa telah banyak membahas perbandingkan antara hero Mobile Legends vs Arena of Valor. Kedua game yang sama-sama membawa genre MOBA ini memang kerap menjadi bahan pembicaraan gamer di Indonesia. Menuai pro dan kontra Arena of Valor dan Mobile Legends sering di sangkut pautkan saling meniru skill satu sama lain menurut penilaian para gamer dari masing-masing kubunya.

Dan di sini Kru KotGa akan membahas salah satu hero yang hanya bisa didapatkan dengan cara yang sama, yaitu dengan melakukan "recharge" untuk pertama kalinya. Di Mobile Legends kalian bisa mendapatkan Freya dan untuk Arena of Valor kalian bisa mendapatkan Lu Bu.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Keduanya diberikan secara cuma-cuma setelah pengisian cash pertama, apakah kedua hero ini memiliki kemampuan yang layak untuk dimainkan? Yuk simak artikel Special kali ini!

Lu Bu vs Freya (Skill Pasif)

Pasif Lu Bu dan Freya sangat berbeda jauh, Lu Bu pasif mendukungnya untuk terus mengeluarkan skill 2, sedangkan Freya mendukungnya memberikan damage tambahan sebelum engage, karena pasif dari Freya membuatnya bisa mengeluarkan 3 sacred shield yang berputar-putar mengitari tubuhnya.

Value Skill

Kalau di lihat dari kegunaan skillnya, pasif Lu Bu cukup berguna di early dan lebih berguna lagi saat memasuki late game. Sedangkan Freya hanya berguna di early dan mid game saja, karena damage tambahannya hanya terasa di early dan semakin tidak berguna memasuki late game.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru