Feature

Feel The Sun! Bakar Musuhmu Hingga Menjadi Abu dengan Yorn di Arena of Valor!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Talent

Yorn sendiri dapat menggunakan Talent Flicker, Roar, dan juga Punish. Untuk Talent Flicker sangat cocok untuk Yorn yang bermain cukup agresif untuk mengharrash musuh. Selain untuk mengejar musuh, Flicker juga mampu membuat Yorn untuk kabur dari kejaran musuh.


Talent Roar sendiri sangat bersinergi dengan skill pasif milik Yorn yaitu Fierce Shot. Selain menambahkan attack speed yang cukup signifikan, Roar juga menambah damage dari Yorn. Dengan begitu Yorn dapat menjadi ancaman yang cukup serius bagi lawan jika ia dapat dengan baik menggunakan Talent tersebut.


Dan yang terakhir adalah Talent Punish. Jika Yorn berada di Abyssal Dragon, maka Talent ini cukup baik untuknya. Selain membuat Yorn faming dengan cepat, Talent ini juga memungkinkan untuk Yorn melakukan pencurian monster hutan lawan.

Arcana
Yorn sendiri cocok untuk menggunakan Arcana Awake, Assassinate, dan Dragon's Claw. Ketimbang Sword, Arcana Awake lebih cocok untuk Yorn dikarenakan memiliki tambahan attack speed dan critical rate. Sedangkan untuk Rune of Suppor, Assassinate lebih cocok karena dari Arcana ini Yorn mendapatkan tambahan Attack Speed dan juga serangan fisik. Lanjut ke Rune of Protection, Yorn lebih cocok menggunakan Dragon's Claw dikarenakan dalam Arcana ini ada penambahan armor pierce yang besar.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Build
Untuk item pertama sudah pasti War Boots. Selain menambahkan movement speed, item ini juga menambahkan attack speed milik Yorn. Item kedua yang wajib dimiliki Yorn adalah Fahnir's Talon dan Slikk's Sting. Kedua item akan meningkatkan attack speed, critical rate, dan movement speed dari Yorn dan juga penambahan lifesteal tentunya.

Selanjutnya kamu dapat membuat pedang Muramasa dan Claves Sancti. Efek item tersebut membuat setiap basic attack Yorn akan menjadi sebuah serang critical. Selain itu efek dari Muramasa membuat efek Armor Pierce Yorn meningkat sebesar 45%.

Dan untuk item terakhir sebenarnya adalah sebuah opsional. Kamu dapat membuat Blade of Eternity. Tambahan defense serta pasifnya yaitu Nirvana yang membuat Yorn dapat hidup kembalo dengan HP yang cukup besar untuk kembali membantai musuh-musuhnya.

Dengan build item serta Arcana yang kita berikan, sudah bisa dipastikan Yorn akan menjadi mesin pembunuh yang amat ditakuti oleh lawan-lawannya. Damage yang besar serta ditambah dengan critical rate dan attack speed yang cukup tinggi, Yorn dapat membunuh musuhnya tanpa kesulitan!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru