Feature

10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Ragnarok M: Eternal Love



Ragnarok M: Eternal Love pertama kali dirilis di China, lalu disusul di Korea Selatan dan para penggemar di luar negara tersebut rela memainkannya meskipun game tersebut masih berbahasa mandarin ataupun Korea. Hal tersebutlah yang Gravity yakin untuk membawa game tersebut ke Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Apakah kamu salah gamer yang sedang menantikan kehadiran game tersebut di Indonesia? Sesuai dengan janjinya, Ragnarok M: Eternal Love akhirnya telah resmi dirilis di Indonesia hari ini.

Ragnarok Online Mobile adalah mobile MMORPG dari Xindong yang diadaptasi dari game legendaris buatan Gravity Interactive. Game ini menampilkan grafis serta gameplay yang sudah disesuaikan untuk perangkat mobile, namun tidak meninggalkan citra Ragnarok Online yang pertama dengan konsep open-world MMORPG miliknya. Bagi kamu yang para penggemar Ragnarok sejati, sepertinya ini saatnya yang tepat untuk bisa bernostalgia dalam genggaman.

Download di: Google Play.

2. Epic Seven



Selain Jepang, developer asal Korea Selatan juga semakin gencar merilis berbagai game bergaya anime belakangan ini. Salah satunya adalah Epic Seven yang dikembangkan oleh Smilegate Megaport dan telah resmi dirilis untuk Android dan iOS secara global, termasuk Indonesia.

Epic Seven memiliki genre RPG dengan berbagai konten PvP dan PvE yang cukup lengkap. Tentu saja pemain dituntut untuk mengatur tim sebaik mungkin agar bisa melewati berbagai rintangan. Game yang satu ini tidak memiliki fitur auto battle yang didambakan para gamer mobile.

Download di: Google Play.

3. The Day After Tomorrow



Sepertinya NetEase sangat hobi sekali merilis game yang bergenre survival. Yang terbaru, The Day After Tomorrow yang sudah dirilis di China untuk Android dan iOS. The Day After Tomorrow sendiri memiliki konsep yang mungkin tidak asing lagi bagi kamu, yaitu bertahan hidup di dunia yang penuh dengan kekacauan yang diserang oleh wabah zombie.

Para pemain dituntut untuk bertahan, entah dengan berburu tumbuh-tumbuhan yang bisa dimakan, mencari resources untuk membuat senjata, hingga membangun perkemahan supaya tidak mati kedinginan. Semua aspek realistis tersebut dibantu dengan kualitas grafis yang menakjubkan. Tertarik untuk mencicipinya?

Download di: QooApp.

Baca ini juga :

» Tips Build Terbaik Raiden Shogun di Genshin Impact
» Full Attack Kok Support? Tips Build Sayu di Genshin Impact!
» Cerita Inazuma Segera Berakhir! Rangkuman Update Terbaru Genshin Impact versi 2.1!
» Tips dan Trik Meningkatkan Level EXP Friendship Karakter Genshin Impact
» Gaming Test ROG Phone 5 Indonesia! Paksa Mentok Kanan di 10 Game Mobile Paling Populer
4. Overhit (JP)



Overhit memiliki kualitas visualisasi yang menakjubkan. Layaknya HIT, Overhit juga dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4. Overhit memiliki genre yang cukup unik, mereka menyebutnya Turn-based collectible RPG. Jika kamu pernah memainkan Granado Espada, mungkin tidak asing lagi dengan mekanisme gameplay seperti ini.

Untuk awal-awal, akan ada lebih dari 120 hero yang bisa dikoleksi. Layaknya HIT, game ini juga mengusung signature skill system, dimana dua karakter bisa menggunakan kombinasi skill yang berbeda. Overhit juga akan mengusung sistem PvP yang dilakukan secara real-time. Tertarik?

Download di: QooApp.

5. Hundred Soul



Hundred Soul adalah game pertama dari studio indie di Korea Hound 13. Dimulai oleh salah satu pendiri Eyedentity Games (Dragon Nest), Hundred Soul adalah game mobile action co-op RPG dimana pertama kali diinfokan pada bulan November 2016 lalu. Saat ini, Hundred Soul sudah tersedia versi bahasa Inggris-nya.

Hundred Soul sendiri menawarkan konsep RPG dengan dungeon-based, lengkap dengan konten PvP dan PvE yang ditawarkannya. Disamping itu, game tersebut menunjulkan kualitas grafis yang sangat fantastis hingga pembuatan karakter yang cukup mendetail. Bagi kamu yang ingin memainkannya, setidaknya harus menyiapkan smartphone yang mumpuni ya Kotakers!

Download di: QooApp.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru