Feature

10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini

Halaman 2

6. Black Desert Mobile (TW)



Pada akhir Agustus kemarin, Pearl Abyss telah resmi Black Desert Mobile di Taiwan dan mendapatkan respon yang sangat positif dikalangan gamer. Buktinya, para gamer di luar Taiwan rela memainkannya meski game tersebut masih berbahasa mandarin. Apakah kamu salah satu gamer yang memainkannya?

Pada versi mobile ini juga akan menghadirkan pertarungan non-targeting combat layaknya versi PC. Selain itu, akan ada fitur Private Manor yang eksklusif untuk versi Mobile. Yang paling penting, Pearl Abyss memastikan bahwa versi mobile ini akan balance dan tidak ada kata pay-to-win. "Kamu tidak akan hebat dengan hanya mengeluarkan uang" ujar Pearl Abyss.

Download di: QooApp.

7. ChaosMasters



Jika game MOBA saat ini cukup mendominasi dan mampu mengalahkan game-game yang bergenre RPG. Bagaimana jika kedua genre tersebut digabungkan dalam satu game? Yap, inilah yang ditawarkan oleh game berjudul ChaosMasters. Game tersebut menawarkan genre Strategy RPG yang dikemas dengan sedikit elemen MOBA di dalamnya.

ChaosMasters memiliki konten PvP atau PvE di dalamnya. Para pemain dituntut untuk meracik tim sebagus mungkin, tentunya setiap karakter memiliki tingkat rarity yang berbeda layaknya game strategy RPG pada umumnya. Selain itu, ada jalan cerita yang cukup menarik yang ditawarkan. Tertarik untuk memainkannya?

Download di: Google Play.

8. SINoALICE

Seperti game besutan Yoko Taro lainnya, SINoALICE memiliki gameplay yang cukup unik. Game ini menggunakan sistem pertarungan real-time, kamu akan bertarung bersama karakter pemain lain yang kamu temukan selama progress jalan cerita untuk membunuh para musuh. Tetapi, penghianatan dan membunuh sesama mungkin bisa saja terjadi karena suatu tujuan tertentu.

Kamu dapat memainkan jalan cerita karakter favorit kamu. Setiap jalan cerita suatu karakter ke karakter lainnya saling berhubungan. Terdapat juga fitur Weapon Stories dan Job Stories. Tidak lupa juga pada game ini akan ada "Auto Mode" seperti halnya game mobile pada umumnya. Sekedar informasi, SINoALICE sebentar lagi akan mendapatkan versi bahasa Inggris. Sebelum itu, tidak ada salahnya untuk mencicipi versi Jepangnya terlebih dahulu.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
9. Bravely Archive: D's



Dianggap gagal di tanah kelahirannya, sepertinya Square Enix belum menyerah untuk mengembangkan potensi yang dimiliki oleh Bravely Archive: D's yang sebelumnya rilis di Jepang pada tahun 2015 kemarin. Bravely Archive: D's kini sudah tersedia versi bahasa Inggrisnya lho Kotakers.

Bravely Archive: D's Report mengambil latar belakang ratusan tahun setelah kejadian di seri sebelumnya. Disini pemain akan menjelajahi dunia mengoleksi memori yang tersimpan di dalam kristal. Sepanjang perjalanan nantinya kalian akan bertemu dengan karakter-karakter lain dari seri game Bravely. Pemain juga bisa membuat party sendiri yang terdiri dari beberapa kelas, yang jika ditotalkan terdapat 30 kelas di dalam game ini. Selain sistem pertempurannya turn-based, game ini juga dilengkapi dengan kontrol yang disesuaikan.

Download di: Google Play.

10. Chain Strike



Satu lagi game RPG yang dibawa oleh Com2us, yaitu Chain Strike. Game tersebut memilii genre Turn-based RPG. Layaknya Summoner Wars, para pemain dituntut untuk "meracik" tim sebaik mungkin untuk digunakan dalam berbagai konten. Baik itu konten PvE dan juga PvP yang kompetitif.

Konten PvE akan mencakup story mode, forgotten tower, unknown land, mysterious sanctuary, hingga hall of judgment. Disisi lain, konten PvP baru mencakup Promotion Battle. Dalam meracik tim, akan ada 200 karakter lebih yang bisa dibangun. Apakah kamu tertarik untuk memainkannya?

Download di: Google Play.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru