Mini Feature

10 Game PC dengan Grafis Fantastis, Tapi Lancar Dimainin di PC Kentang

oleh: Keyboard22
Kamu memiliki PC atau laptop dengan spesifikasi yang rendah namun ingin bermain game dengan grafis fantastis? Kamu tidak perlu khawatir, ternyata ada loh beberapa game dengan grafis yang terlihat keren tapi tidak membutuhkan spesifikasi PC yang tinggi untuk memainkannya.

Nah, pada kesempatan kali ini kru KotGa akan memberitahukan kepada kotakers, inilah beberapa game dengan grafis yang fantastis, tetapi bisa dimainkah di PC atau laptop dengan spesifikasi kentang. Apa saja? Yuk simak artikelnya.

Baca ini juga :

» [Diary Kru KotGa] 5 Alasan Lebih Baik Menggunakan Wirelesss Adapter untuk PC Gaming
1. Sleeping Dogs

Sleeping Dogs pertama kali dirilis pada 14 Agustus 2012 dengan respon yang sangat positif oleh para gamer. Bagaimana tidak, game tersebut menghadirkan konsep open-world ala GTA dengan balutan gameplay menarik seperti berantem ala kungfu. Terlebih lagi Sleeping Dogs juga memiliki kualitas grafis yang fantastis dan lancar untuk dimainkan di PC atau laptop berspesifikasi rendah, bahkan dengan ram 2GB sekalipun.

2. Euro Truck Simulator 2

Jika Kotakers merasakan truk-truk yang ada di jalan cukup mengganggu perjalanan kalian, mulai dari lambatnya kendaraan truk sampai dengan besarnya fisik truk yang sulit untuk disalip, jangan terlalu cepat marah. Karena mengendarai truk tidaklah semudah mengendarai mobil sedan atau minivan, coba saja game Euro Truck Simulator 2. Memiliki grafis fantastis dan bisa dimainkan di PC spek rendah, tidak ada alasan untuk tidak mencoba game ini.

3. Outlast

Salah satu game horor yang wajib dimainkan untuk para pecinta genre seram tersebut. Kamu akan merasakan rasa takut yang sesungguhnya pada saat memainkan game Outlast. Dengan kualitas grafis yang cukup baik, game ini tidak terlalu memerlukan spesifikasi PC yang tinggi untuk memainkannya.

Outlast bercerita mengenai seorang jurnalis yang secara "tidak sengaja" memasuki sebuah rumah sakit jiwa. Namun yang tidak diketahui oleh sang jurnalis, ternyata penghuni rumah sakit jiwa tersebut "bukan manusia". Game dengan gaya gameplay mirip Fatal Frame ini dapat dikatakan sebagai game "survival horror" yang sebenarnya.

4. Far Cry 3

Ketika kru KotGa melihat Far Cry 3, entah mengapa kru KotGa masih melihat kualitas grafis yang fantastis pada game ini. Game yang pertama kali dirilis pada November tahun 2012 lalu ini tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi untuk memainkannya. Far Cry 3 adalah game bergenre first person shooter (FPS) yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal. Walaupun bergenre FPS, ada yang unik pada Far Cry 3 ini yaitu fitur seperti role-playing game (RPG) seperti experience points, skill tree dan crafting system.

5. The Elder Scrolls V: Skyrim

Game yang pertama kali dirilis pada 11 November 2011 sampai detik ini masih menjadi primadona pecinta RPG. Kamu akan dibuat betah berlama-lama menjelajahi seluruh tempat pada game ini. Ditambah lagi dengan segudang mod yang bisa kamu aplikasikan, tentu ini menjadi daya tarik tersendiri RPG yang satu ini. Kamu tidak perlu khawatir untuk memainkan The Elder Scrolls V: Skyrim di PC mu yang low-end itu, karena game ini tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi untuk memainkannya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

[SPECIAL] Memaksimalkan P...

Kehadiran Ragnarok M: Eternal Love langsung merubah data statisti...

Siapkan Tabungan, Inilah ...

Menjelang penghujung akhir tahun 2018, sepertinya industri game s...

Mobile 'RPG' Paling Mengh...

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan mengajakan Kotakers untuk ki...

Most Popular Feature