Feature

Tips Jitu Selesaikan Quest Time Rift Bersama Party!

oleh: Culdesacc

Halaman 2


Kuasai benar role dalam tim


Sudah jelas, role setiap pemain dalam tim akan menentukan sebuah pertarungan. Apabila kamu menjadi seorang Acolyte, kamu harus siap menjadi support untuk menyembuhkan dan memberikan buff kepada kawan satu tim. Jika kamu adalah DPS seperti Assassin atau Knight, sebisa mungkin kamu harus tahan badan didepan untuk menyerang monster yang paling berbahaya agar tidak menyerang lini belakang.


Gunakan equipment yang menunjang permainanmu


Jelas, sebelum masuk ke party untuk menyelesaikan Rift apapun harus mengecek apakah equip dan status yang kamu miliki cocok untuk menghadapi Rift tersebut. Terutama jika kamu bermain dengan party. Pastinya kamu tidak mau menjadi beban party karena equipmentmu belum cukup memadai bukan? Oleh karena itu, pastikan equipmentmu sudah cukup siap dan mantap.


Jangan menjadi toxic dalam tim


Sudah pasti, untuk memiliki team work yang baik maka kamu harus menjaga sikap agar tidak merusak kerjasama antar tim. Kegagalan boleh saja membuat hatimu kesal, namun kerjasama tim yang baik akan merubah alur berjalannya pertarungan, jadi jagalah hubungan kerjasama agar tidak merugikan satu sama lain.


Baca ini juga :


» Cara Jadi Sultan Di ROX! ini 5 Tips Kaya Raya Dengan Farming Crystal
» Ragnarok X: Next Generation Resmi Meluncur, Jelajahi Midgard Dengan Sahabat Baru
» Impresi Nostalgia Epik Bersama Ragnarok X: Next Generation
» Bikin Kangen Pas Masih Jadi Bocil! Game Nostalgia Masa Kejayaan Warnet Indonesia
» Total Hadiah 1 Miliar Rupiah! 7 Alasan Gamer Harus Ikut RIC 2020


Nah, itulah berbagai tips yang bisa kamu praktekkan saat menjalani misi-misi Time Rift. Jika kamu masih kesulitan, pastikan untuk enhance equipmentmu dan jangan lupa untuk selalu tambahkan buff dari makanan. Kotakers punya tips lainnya? Yuk, langsung sharing di kolom komentar dibawah!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru