Feature

Tips Jitu Selesaikan Quest Time Rift Bersama Party!

oleh: Culdesacc

Salah satu cara untuk leveling di Ragnarok M Eternal Love adalah dengan menjalankan misi Fixing Time Rift. Lewat misi ini, kamu diharuskan untuk menutup celah dimensional yang memanggil banyak monster berbahaya bersama tim-mu. Walau memberikan dorongan EXP yang cukup besar, namun monster yang muncul menghadang juga memiliki status yang berbahaya pula.


Nah, kali ini Kru KotGa akan berbagi pengalaman dan tips untuk menyelesaikan Time Rift dengan lancar dan sukses. Tentunya, menyelesaikan Rift juga akan membutuhkan kerjasama tim yang baik. Penasaran? Yuk, langsung disimak.

Baca ini juga :


» Bikin Merinding! Inilah 7 Gaming Urban Legends Yang Menghantui Dunia Maya!
» Nostalgia Nih! 7 Game Online PC Yang Dari Dulu Sampai Sekarang Masih Ramai Pemainnya!
» Cara Jadi Sultan Di ROX! ini 5 Tips Kaya Raya Dengan Farming Crystal
» Ragnarok X: Next Generation Resmi Meluncur, Jelajahi Midgard Dengan Sahabat Baru
» Impresi Nostalgia Epik Bersama Ragnarok X: Next Generation


Pastikan memilih Rift yang sesuai dengan level


Walau sudah membuka Rift dalam tempat tertentu, pastikan tim dan karaktermu sudah siap untuk mengalahkan musuh-musuh yang muncul dari celah tersebut. Musuh yang muncul tak hanya banyak, namun juga memiliki rata-rata level dan status yang lebih besar dari biasanya. Sehingga, solo pun akan menjadi hal yang sulit dilakukan untuk karakter berlevel tinggi sekali pun.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru