Feature

10 Waifu Video Game Terbaik di Tahun 2018

Halaman 2

6. Enterprise (Azur Lane)

Dalam Azur Lane, Enterprise merupakan karakter waifu yang merupakan penggambaran dari kapal induk Enterprise. Memiliki paras menawan dan desain yang khas dengan Amerika, karakter ini sudah menjadi wajah utama dan salah satu karakter andalan di Azur Lane. Dilihat dari sisi manapun, Enterprise memang sosok waifu dengan daya tarik yang tidak ada duanya.


7. Kassandra (Assassin's Creed Odyssey)

Walaupun terlihat sebagai wanita berdarah Sparta yang lebih memancarkan sosok ksatria daripada "waifu material," nyatanya Kassandra tetap memiliki paras menawan yang terkadang bisa membuat banyak pemain lupa akan sisi brutalnya. Terlepas apakah kamu penggemar franchise Assassin's Creed atau bukan, Kassandra adalah karakter yang berhasil memberi warna berbeda pada jalan cerita seri Odyssey.

Baca ini juga :

» Siapkan Dirimu Jadi Raja Harem, Inilah 7 Game Mobile Dengan Karakter Waifuable
» Segudang Waifu, Inilah 10 Game Mobile dengan Berbagai Waifu Yang Cocok Untuk Para Wibu!
» Gacha Terus, Inilah 7 Game Mobile Koleksi Waifu yang Sedang Hype Digandrungi Para Wibu!
» Waifunya Bikin Betah Main Lama! 5 Keunggulan Shining Beyond
» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!

8. Kirika Towa Alma (Shining Resonance Refrain)

Tumbuh sebagai sosok Diva Magica yang dapat menggunakan musik sebagai kekuatan sihir, Kirika Towa Alma adalah salah satu heroine utama yang telah membuat franchise JRPG Shining semakin dikenal luas oleh banyak fans di Jepang dan mancanegara. Diluar parasnya yang menawan layaknya bidadari, Kirika ternyata memiliki sifat yang unik dan tidak biasa. Contohnya seperti kebiasaanya dalam menggunakan sihir untuk menuntaskan hal sepele.


9. Riley Miller (Valkyria Chronicles 4)

Diberkahi dengan bakat yang luar biasa dalam dunia militer, Riley adalah sosok prajurit wanita muda yang mulai menjadi salah satu anggota terbaik di Squad E yang bekerja dibawah Federate Joint Ops. Walaupun terkadang digambarkan sebagai karakter tsundere, namun nyatanya Riley adalah karakter yang selalu ceria, percaya diri dan memiliki ambisi yang tinggi. Sepanjang kisahnya di Valkyria Chronicles 4, Riley telah memperlihatkan perkembangan yang jauh lebih baik sebagai sosok karakter, pahlawan, dan tentunya waifu idaman banyak gamer.


10. M4A1 (Girls' Frontline)

Kru KotGa sebenarnya cukup sulit untuk menentukan slot terakhir, namun pada akhirnya terbesit ingatan akan sosok karakter yang telah membawa nama Girls' Frontline semakin populer dan dikenal luas. Karakter tersebut tidak lain adalah M4A1 yang sama seperti namanya, merupakan penggambaran dari senjata M4A1 itu sendiri. Tidak berbeda jauh dari Enterprise dari Azur Lane, M4A1 juga sudah menjadi wajah utama serta karakter andalan yang selalu menjadi favorit banyak fans. Desainnya yang menawan juga menjadi inspirasi bagi banyak artist untuk membuat banyak fanart luar biasa.

Nah, itu dia list dari 10 waifu video game tebaik di tahun 2018 versi Kru KotGa. Jika Kotakers punya pendapat berbeda mengenai waifu terbaik lainnya, jangan sungkan untuk isi kolom komentar dibawah ini ya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru