Feature

10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Crown Four Kingdoms



Crown Four Kingdoms menceritakan 4 bangsa yang selalu bertarung yang nantinya bisa dipilih salah satu oleh para pemain. Untuk awal permainan terdapat class pemula seperti Warrior, Assassin, Ranger, Archmage. Setelah itu, baru bisa dilanjutkan ke class yang lebih tinggi lagi seperti Paladin, Brawler, Hunter, Priest. Untuk mekanisme gameplay-nya sendiri, Crown Four Kingdoms menawarkan konsep open-world MMORPG. Disisi, akan ada pertarungan 100 pemain yang dibagi dari 4 bangsa nantinya yang dilakukan secara real-time. Tertarik untuk mencicipinya? Download di: Google Play.

2. Black Clover: Phantasm Knight Squad



Tidak bisa dipungkiri lagi Bandai Namco memang dikenal sebagai salah satu publisher yang paling aktif untuk merilis berbagai game menarik yang diadaptasi dari serial-serial anime ataupun manga. Tidak hanya untuk konsol dan PC saja, game-game yang dirilisnya juga menyambangi perangkat Android dan iOS. Salah satunya adalah Black Clover: Phantasm Knight Squad.

Black Clover: Phantasm Knight Squad menyuguhkan genre RPG dengan konsep semi-auto. Jika kamu pernah memainkan game berjudul Chain Chronicle, pasti kamu sudah tidak akan asing lagi. Para pemain akan disuguhkan sistem cobat semi-auto dimana setiap karakter akan memukul secara otomotis, namun untuk menggunakan kekuatan spesial, pemain harus mengetuk icon karakternya.

Download di: QooApp.

3. Power Rangers: All Stars



Sejak dari dulu hingga sekarang, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa franchise Power Rangers memang nggak ada matinya. Mulai dari berbagai serial terbaru seperti adaptasi movie, hingga TV, dan juga game. Yang terbaru? Power Rangers: All Stars besutan Nexon untuk Android dan juga iOS.

Power Rangers: All Stars menawarkan genre action RPG dengan berbagai karakter dari franchise Power Rangers yang bisa dikoleksi hingga 50 karakter. Tidak lupa, Megazords juga dihadirkan lho Kotakers. Konten PvE seperti Raid hingga pertarungan PvP 5vs5 juga disediakan.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Football Manager 2019 Mobile



Game yang cocok untuk menghabiskan waktu berlama-lama di smartphone? Football Manager 2019. Entah di PC atau mobile, game simulasi sepakbola menjadi manager ini memang selalu membuat ketagihan para fansnya untuk berlama-lama bermain. Alasannya? Gameplay yang adiktif dan butuh kepintaran dalam mengatur berbagai hal.

Football Manager 2019 menghadirkan dua liga baru resmi yang bisa dicicipi, yaitu liga Russia dan China. Football Manager Mobile merupakan game simulasi olahraga yang memungkinkan kalian memilih dan mengendalikan salah satu tim sepakbola yang ada di seluruh dunia dengan detail yang luar biasa. Bawa tim kalian menuju kemenangan dan menjadi yang terbaik di liga dan bahkan dunia.

Download di: Google Play.

5. Novoland: The Castle In The Sky



Meskipun saat ini game mobile lebih diminasi oleh game-game bergenre MOBA dan battle-royale, tidak bisa dipungkiri bahwa game bergenre MMORPG masih sangat banyak peminatnya. Game MMORPG biasanya lebih menonjolkan kualitas grafis yang ditawarkan. Salah satunya adalah Novoland: The Castle In The Sky yang baru saja dirilis versi Inggrisnya.

Novoland: The Castle In The Sky adalah 3D open-world MMORPG yang memiliki kualitas grafis yang fantastis. Tidak hanya itu, konten PvE yang mencakup Raids bersama teman-teman juga dihadirkan. Sementara konten PvP yang ditawarkan cukup menarik, dimana pertarungan dengan pemain lain dilakukan secara real-time. Oh ya, kostumisasi karakter di game ini juga cukup mendetail lho Kotakers.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru