Feature

Cyduk Mank! Bakar dan Tarik Musuhmu dengan Roxie di Arena of Valor!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Talent
Roxie sendiri dapat menggunakan Talent Flicker ataupun Sprint. Untuk Flicker sendiri baik untuk Roxie karena ia dapat menculik musuh di lane dengan cukup mudah. Selain untuk ganking, Flicker juga dapat membuat Roxie kabur dari kejaran musuh yang mengejar dirinya.

Untuk Talent Sprint adalah sebuah opsi jika Talent Flicker masih belum terbuka untuk kalian. Talent Sprint sendiri cukup bagus jika dikombinasikan dengan skill ultimate milik Roxie ini.

Arcana
Roxie sendiri sangat mengandalkan skill pasifnya dimana jika dirinya memiliki banyak HP, maka magic damage yang ia punya akan semakin besar juga. Maka dari itu pemilihan Arcana yang menambahkan HP-nya cukup baik. Dan pilihan Arcana tersebut adalah Golden Body, Protect, dan Prowess. Dengan Arcana tersebut bisa dipastikan Roxie akan menjadi sebuah Tank yang dapat melindung kawannya saat teamfight terjadi.

Baca ini juga :

» 7 Kolaborasi Game Yang Menggemparkan Dunia Pada 2021!
» Dijamin Hemat untuk #PushRankTanpaHenti! Kuota Melimpah Auto Juara di Turnamen Esports!
» Jadi Lebih Fokus, Ini 7 Hal yang Harus Disiapkan Gamer Sebelum #PushRankTanpaHenti
» Transfer MOBA Analog! Deretan Pro Player AOV yang Pindah ke Mobile Legends: Bang Bang
» Harapan Esports Indonesia! 7 Game dengan Kompetisi yang akan Tetap Hidup di Tahun 2020
Build
Item pertama untuk Roxie sudah pasti kamu harus membuat sepatu Wilded Greaves. Efek yang cukup spesial dari item ini adalah dimana Roxie akan mendapatkan tambahan Resistance sebesar 35%. Hal tersebut cukup bagus dikarenakan Roxie adalah hero initiator yang pasti selalu menjadi target utama oleh musuh.

Selanjutnya kamu dapat membuat item Orb of Magi. Selain Roxie mendapatkan tambahan Magic Damage dan CD Reduction, item ini juga akan memulihakan 20% HP dan Mana Roxie setiap ia naik level. Dikarenakan Roxie adalah hero yang selalu menggunakan Mana, maka item ini sangat cocok untuknya pada early game.

Item ketiga sendiri kamu dapat membuat The Aegis. Dikarenakan Roxie membutuhkan banyak Mana sekaligus Armor yang besar, maka tidak salah jika item ini menjadi salah satu yang wajib dimiliki Roxie. Selain itu efek pasif dari item ini cukup bagus apabila musuh menyerang Roxie, maka Movement speed serta Attack speed musuh akan berkurang dalam tiga detik.

Selanjutnya kamu dapat membuat Gaia's Standart, dimana item ini akan menambahkan HP, Magic DEF serta Movement speed yang dimiliki Roxie. Item ini cukup bagus untuk Roxie dimana efek pasif dari item ini adalah apabila Roxie terkena damage maka ia akan memulihkan 8% HP miliknya selama 2 detik.

Item kelima sendiri dapat kamu buat yaitu Frosty's Revenge. Untuk attributenya sendiri item ini hampir sama seperti Gaia's Standart, akan tetapi yang membedakan adalah item ini akan menambahkan Magic Power bukan Magic DEF. Dan tentunya efek pasif dari item ini akan merepotkan musuh karena jika musuh terkena skill Roxie, maka Movement speed musuh akan berkurang sebesar 20% selama dua detik.

Dan item yang terakhir kamu dapat membuat Soaring Aura. Item ini akan menambahkan Magic power serta penambahan HP yang cukup besar. Selain itu efek burn dari item ini cukup bagus jika dipadukan dengan skill-skill milik Roxie.

Nah itulah Arcana dan build yang cocok untuk Roxie saat ini. Jika kamu memiliki build serta Arcana racikan kamu sendiri, kamu boleh bagikan dikolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru