Feature

[SPECIAL] Dua Hero Special dari Indonesia, Skill-nya Lebih GG yang Mana?

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Wiro Sableng vs Gatotkaca (Skill 2)

Wiro Sableng memungkinkan dirinya untuk mendorong lawan yang berada dijalurnya, kemampuan ini bisa digunakan untuk membuka war ataupun escape, karena itu Wiro sering menggunakan Flicker untuk membuka War dan mendorong lawan ke arah teman sekutu. Gatotkaca juga memiliki fungsi skill yang tidak kalah dengan Wiro, dirinya mampu memaksa lawan untuk memukulnya (taunt), selain itu skill ini juga membuat Gatot lebih tebal dair sebelumnya.

Value Skill

Untuk ini Kru KotGa lebih menyukai Gatot, kenapa? Karena skill 2 Gatot sangatlah berbahaya, selain itu Gatot juga dash terlebih dahulu sebelum mulai mengeluarkan taunt. Karena skill ini para pro player mempertimbangkan untuk menggunakan Gatot.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Wiro Sableng vs Gatotkaca (Ultimate)

Mengisi energi lalu memukul tanah, Wiro memberikan efek knock dan damage kepada musuh yang berada di area skill tersebut, karena memerlukan waktu yang tidak sedikit, biasanya Wiro menggunakan kemampuan ini saat berada di semak-semak atau mengombinasikannya dengan flicker. Ultimate Gatotkaca bisa dijadikan pembuka untuk war, apalagi jika dikombinasikan dengan skill 2-nya.

Value Skill

Jika dilihat dari sudut pandang team fight Gatotkaca memiliki skill yang jauh lebih bagus dari Wiro, tapi untuk jumlah damage yang diberikan Wiro menang jauh dari Gatot, tapi karena tank memang tidak terlalu fokus dengan damage makah Gatot menang dalam hal ini.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru