Feature

[SPECIAL] Dua Hero Special dari Indonesia, Skill-nya Lebih GG yang Mana?

oleh: ClockWorange
Berlomba-lomba mengeluarkan hero special yang memberikan kesan khas Indonesia, Mobile Legends dan Arena of Valor memiliki hero special dari Indonesia. Arena of Valor dengan Gatotkaca-nya dan Arena of Valor dengan Wiro Sableng. Kedua hero ini mengambil kisah yang sama dengan cerita di Indonesia, keduanya juga memiliki kekuatan yang sama-sama melegenda. Tapi apakah kedua hero ini memiliki tingkat kekuatan yang sama di dalam gamenya?

Kedua hero ini sama-sama memiliki role Tank yang memiliki tugas sebagai tameng tim di posisi terdepan. Wiro dan Gatot sering digunakan karena skill CC-nya yang sangat berguna menjelang tim fight. Tapi Wiro dan Gatot tidak memiliki skill yang sama, keduanya memiliki skill yang sangat berbeda, langsung saja kita bahas perbedaan dan skill value dari skill mereka.

Baca ini juga :

» 5 Mobile RPG yang Bisa Menyaingi Dominasi MOBA dan Battle-Royale
» Masih Eksis, Inilah MMORPG Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di PC Ataupun Mobile
» Indo Pride! Ini Dia Prestasi Tim Esports Indonesia di Kancah Internasional!
» Jomblo Bahagia! Inilah Rekomendasi Game yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» Selain PUBG, Inilah Berbagai Game Shooter Paling Populer Saat Ini
Wiro Sableng vs Gatotkaca (Skill Pasif)

Wiro Sableng memiliki pasif yang memungkinkannya untuk hidup kembali, keadaan ini membuat Wiro percaya diri saat maju menghadapi lawan-lawannya. Sedangkan Gatotkaca memiliki kemampuan pasif yang memungkinkannya terus meningkatkan armor sesuai dengan jumlah hp-nya yang hilang, skill ini sangat sesuai dengan julukannya "otot kawat, tulang besi".

Value Skill

Stereotip hero tanker adalah tahan banting dan pukulan, meskipun terkadang role tidak bisa menentukan cara bermain kita di scene profesional. Tapi melihat kemampuan hidup kembali dari Wiro Sableng, nilai kemampuan dari pasifnya Wiro Sableng sudah jelas karena kemampuan hidup kembali adalah anugerah yang sangat besar di dunia MOBA, untuk pasif Wiro jelas menang mengalahkan pasif Gatot.

Wiro Sableng vs Gatotkaca (Skill 1)

Skill Wiro memungkinkannya untuk menghabiskan minion jalur lane dengan cepat, karena skill ini memodifikasi basic attack-nya sebanyak 3 kali, saat serangan ketiga Wiro memberikan efek knock. Gatotkaca memukul tanah memberikan shockwave yang memberikan efek slow dan damage.

Value Skill

Lagi-lagi Wiro Sableng miliki nilai skill yang lebih tinggi, sudah berapa banyak kalian melihat skill yang memberikan efek berupa shockwave? Kemampuan Gatotkaca sangat biasa di dunia MOBA, banyak sekali hero yang memiliki kemampuan serupa. Sedangkan kemampuan Wiro Sableng membuatnya viable mengisi jalur sendirian.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru