Feature

Ini Dia Build High Wizard Paling GG, Farming Monster Auto Ez!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Pemilihan Skill Wizard
Lanjut kepemilihan skill saat kamu menjadi Wizard. Saat awal kamu telah menjadi Wizard, ada baiknya kamu ambil beberapa skill Energy Coat. Dikarenakan selain menambah magic power kamu, skill ini juga membuat defense kamu meningkat sebesar 70%.

Skill selanjutnya kamu dapat berfokus kepada Magic Crasher, dikarenakan skill ini memiliki casting time yang cukup cepat, jadi kamu dapat melakukan spam skill.

Selanjutnya kamu dapat mengambil beberapa poin dari skill Heaven Drive serta Strom Gust. Skill ini memiliki skill AoE dimana sangat bagus untuk kamu yang doyan ET, rifting ataupun mencari material. Untuk kedua skill tersebut usahakan jangan terlalu tinggi menaikannya, dikarenakan kamu hanya memerlukan efek dari skill tersebut saja.

Agar SP kamu lebih irit, ada baiknya kamu meningkatkan efek pasif dari Soul Drain. Untuk sisa poin yang kamu miliki, kamu dapat memaksimalkan skill Lord of Vemilion. Selain skill ini AoE, damage yang dikeluarkan dari skill ini terbilang cukup besar. Cocok untuk kamu yang suka membantai musuh secara area.

Baca ini juga :

» 5 Event Kolaborasi Paling Gokil di Game Mobile
» Panduan Dasar dan Leveling Job 1 Dalam Ragnarok M Eternal Love!
» Banyak yang Ngeselin? Inilah Tipe-Tipe Pemain Ragnarok M: Eternal Love
» Tips Jitu Selesaikan Quest Time Rift Bersama Party!
» [Diary Kru KotGa] Pengalaman Bermain Ragnarok M Selama 2 Minggu
Pemilihan Skill High Wizard
Jika kamu telah berubah job menjadi High Wizard, mengumpulkan uang adalah bukan suatu kendala untuk Job ini. Selain memiliki pilihan skill dengan damage yang besar, skill-skill tersebut memiliki casting time yang tergolong cepat.

Untuk High Wizard kamu hanya perlu memaksimalkan skill Napalm Vulcan serta Magic Power. Dengan damage yang tinggi serta casting time yang cepat, membuat kamu dapat dengan mudah untuk membunuh monster-monster. Untuk Magic Power sendiri adalah buff yang dapat meningkatkan damage dari skill-skill kamu. Sangat cocok jika dikombinasikan dengan Napalm Vulcan.

Selanjutnya kamu dapat mengambil skill Stone Curse, dimana skill ini cukup baik untuk melawan MVP atau Mini boss. Setelah itu kamu dapat berfokus kepada skill Safety Wall, dimana skill ini dapat membuat kamu dan rekan setim mendapat perlindungan dari serangan musuh-musuh.

Nah begitulah pemilihan skill High Wizard serta pemilihan statusnya. Jika kamu memiliki build High Wizard sendiri, kamu dapat membagikannya dikolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru