Feature

Ini Dia Build High Wizard Paling GG, Farming Monster Auto Ez!

oleh: Salinolino
Dalam Ragnarok M Eternal Love, Mage adalah salah satu Job yang memiliki burst damage terbesar. Dengan burst damage yang besar, tentu Mage bisa membunuh monster-monster dengan cukup cepat. Tentunya hal tersebut menjadi kelebihan tersendiri untuk para user Mage.

Karena job Mage cukup banyak peminatnya, kali ini Kru KotGa akan memberikan tips bagaimana membuat karakter Mage kamu menjadi lebih GG!

Perlu dicatat bahwa kali ini kita akan berfokus pada build untuk farming dan leveling dengan cepat, bukan build untuk PvP atau Arena. Dan untuk menjadi High Wizard, maka kamu harus melewati Job Wizard terlebih dahulu lalu kamu dapat menjadi High Wizard. Tidak seperti Mage yang skill AoE-nya masih terbilang belum sakit. Pada Job Wizard ada beberapa skill AoE yang memberikan damage yang cukup besar. Dengan damage yang besar, tentunya casting time mengeluarkan skill juga terbilang lama.

Tidak perlu berlama-lama, yuk kita simak build status dan alokasi skill High Wizard yang GG!

Baca ini juga :

» 5 Event Kolaborasi Paling Gokil di Game Mobile
» Panduan Dasar dan Leveling Job 1 Dalam Ragnarok M Eternal Love!
» Banyak yang Ngeselin? Inilah Tipe-Tipe Pemain Ragnarok M: Eternal Love
» Tips Jitu Selesaikan Quest Time Rift Bersama Party!
» [Diary Kru KotGa] Pengalaman Bermain Ragnarok M Selama 2 Minggu
Pemilihan Status
Untuk High Wizard sendiri, kamu hanya perlu fokus untuk menaikan status INT, DEX dan sedikit VIT saja. Jika kamu sudah level tinggi, status INT kamu seharusnya sudah menyentuh angka seratus dikarenakan status INT cukup penting untuk tambahan damage dari skill. Selain itu kamu jangan lupa untuk menaikan status DEX agar casting time skill kamu dapat digunakan dengan cepat. Perlu diingat, bahwa skill yang berada di Mage hingga High Wizard memiliki casting time yang cukup lama, jadi ada baiknya status DEX kamu tidak berbeda jauh dengan INT. Agar kamu dapat bertahan hidup lebih lama saat bertemu dengan musuh yang tidak bisa kamu kill dalam satu serangan, maka disarankan untuk menaikan status VIT hanya beberapa saja. Hal tersebut untuk memastikan agar kamu tidak terkena KO dalam satu serangan oleh lawan.

Pemilihan Skill Mage
Saat kamu menjadi Mage, sangat disarankan kamu memaksimalkan Fire Bolt dan Cold Bolt. Memang skill tersebut memiliki casting time yang cukup lama, akan tetapi damage yang diberikan cukup besar. Jadi kamu dapat membunuh monster-monster dengan cukup mudah, yaitu hanya dengan mengandalkan skill tersebut.

Selanjutnya kamu dapat meningkatkan skill Increase Spiritual Recovery agar SP kamu selalu ada dan tidak cepat habis saat kamu melakukan spam skill. Selain itu kamu juga perlu memaksimalkan Ring of Fire guna agar musuh yang tidak terkena satu kali serangan skill kamu, tidak dapat menyerang kamu begitu saja. Karena skill ini akan menghalangi pergerakan musuh yang hendak mendekat.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru