Feature

Biar Makin Overpower, Inilah Tips Leveling Paling Cepat dan Efektif!

Bermodalkan kesuksesan besar setelah resmi diluncurkan di China, Ragnarok M: Eternal Love akhirnya telah resmi memulai debutnya di wilayah Asia Tenggara. Walaupun belum ada satu bulan sejak rilis, game ini telah memuncaki posisi teratas game Top Grossing di Google Play Store Indonesia, belum lagi basis pemainnya juga terus berkembang dari waktu ke waktu. Entah itu dari pemain veteran atau pendatang baru, Ragnarok M: Eternal Love telah menyatukan banyak pemain dan membentuk komunitas baru yang solid.

Sekarang setelah gamenya mulai ramai dimainkan, pasti kebanyakan dari kamu masih penasaran dengan beberapa tips penting untuk memainkan Ragnarok M: Eternal Love, termasuk bagaimana cara untuk memperkuat kareaktermu. Walaupun kamu bisa melakukannya dengan sebatas grinding atau menyelesaikan quest, namun nyatanya ada cara berbeda yang lebih efektif dan cepat untuk memperkuat karakter.

Untuk itu, pada artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum beberapa tips leveling paling cepat dan efektif untuk memperkuat karaktermu. Daripada penasaran, yuk! simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

Pemahaman Combat Time, dan cara efektif memanfaatkannya

Sebagaian besar dari kamu yang bermain Ragnarok M: Eternal Love pasti sudah tahu akan sistem yang dinamai Combat Time. Walaupun banyak pemain mengira kalau Combat Time adalah batas waktu untuk bermain online, namun nyatanya sistem ini hanya memberikan batas waktu untuk mendapatkan exp point dan drop rate pada tingkatan paling maksimal. Jadi walaupun durasinya sudah habis, kamu masih bisa melakukan ragam aktivitas normal seperti berburu monster, mengikuto quest atau sekedar grinding.

Saat memulai permainan, setiap pemain akan diberi jatah waktu Combat Time selama 300 menit dan baru dihitung setelah memulai pertarungan. Jika kamu tidak menghabiskan jatah waktu tersebut, maka sisa waktu akan ditambahkan ke hari berikutnya sampai menyentuh batas waktu 900 menit. Dengan akumulasi waktu yang melimpah ini, kamu tentu harus memanfaatkannya sebaik mungkin untuk memperkuat karakter.

Langkah pertama sekaligus paling efektif untuk memanfaatkan Combat Time adalah dengan berburu monster. Selama melakukan aktivitas ini, kamu juga bisa mendapatkan exp point 10x lipat lebih banyak dengan memanfaatkan kelebihan dari NPC Monster Resistance. Jadi tidak hanya efektif untuk mengisi waktu, berburu monster juga bisa memberikan karaktermu kesempatan terbaik untuk menjadi lebih kuat dengan cepat.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru