Feature

Anti Kaleng-Kaleng! Ini Dia Cresht, Hero Tank Super Tebel Auto Pick di ANC 2018!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Talent


Untuk memaksimalkan saat open war, Cresht sendiri sangat cocok menggunakan Talent Flicker. Dengan persiapan yang cukup matang dengan teman setim, maka bisa dipastikan kamu dapat memenangkan teamfight dengan kejutan yang diberikan oleh Cresht. Selain untuk open war, kadang Cresht juga perlu lari dari kejaran musuh jika ia sudah tidak mampu menahan damage yang diberikan lawan.

Selain Flicker, Sprint juga cukup bagus untuk Cresht. Talent ini bisa digabungkan dengan skill ultimate miliknya, dan dengan begitu ia dapat mengejar musuh-musuh yang hendak lari darinya dengan cukup mudah.

Arcana
Tidak hanya memiliki HP dan defense yang besar saja, jika sudah menggunakan skill ultimatenya, Cresht bisa disamakan dengan role Warior. Karena dari skill set dan stat miliknya sudah condong ke arah pertahanan, makan untuk pilihan Arcananya sendiri ada baiknya Cresht mendapatkan damage tambahan. Untuk Arcana pertama kamu dapat memilih Onslaught, dimana kamu akan mendapatkan serangan fisik tambahan serta Armor Pierce. Selanjutnya kamu dapat memilih Assassinate, dimana movement speed yang diberikan pada Arcana ini cukup baik untuk Cresht agar ia dapat menerjang ke lini belakang lawan. Dan untuk Runs of Protection, kamu dapat memilih Prowess. Selain membuat Cresht lebih tanky, Arcana ini dapat menggurangi CD skill kamu. Jadi Cresht dapat dengan mudah melakukan spam skill.

Baca ini juga :

» Dijamin Hemat untuk #PushRankTanpaHenti! Kuota Melimpah Auto Juara di Turnamen Esports!
» Jadi Lebih Fokus, Ini 7 Hal yang Harus Disiapkan Gamer Sebelum #PushRankTanpaHenti
» Transfer MOBA Analog! Deretan Pro Player AOV yang Pindah ke Mobile Legends: Bang Bang
» Harapan Esports Indonesia! 7 Game dengan Kompetisi yang akan Tetap Hidup di Tahun 2020
» Berprestasi di Tingkat Dunia, Ini 7 Pemain Esports Indonesia Terbaik di Tahun 2019
Build

Untuk item pertama kamu dapat membuat Sonic Boots. Selain mendapatkan movement speed serta tambahan phys DEF sebesar 110, efek pasif dari ini sangat bagus yaitu mengurangi damage basic attack sebesar 15%. Tentu dengan begitu membuat Cresht lebih tanky.

Item kedua kamu dapat membuat Mantle of Ra, selain mendapatkan tambahan attack dan phys DEF, item ini memiliki pasif yang cukup bagus dimana musuh yang mendekat akan terkena efek burn perdetik.

Lalu kamu bisa melanjutkan dengan membuat Mail of Pain. Dengan tambahan stat 300 phys DEF dan 1200 Max HP, akan membuat musuh berpikir dua kali untuk menyerang kamu. Lalu efek pasif dari item ini akan membuat musuh yang menyerang akan dipantulkan dalam magic damage.

Sebagai seorang frontliner, item Shield of the Lost cukup bagus untuk Cresht dikarenakan apabila musuh mendekat, maka atk speed musuh akan berkurang hingga 30%.

Dan masuh late game tentu kamu wajib memiliki item Blade of Eternity. Efek ini akan membuat kamu dapat hidup kembali. Tentunya dengan kesempatan kedua ini kamu bisa memilih untuk terus teamfight atau kabur menyelamatkan diri jika situasi tidak memungkinan untuk melakukan teamfight.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru