Feature

[SPECIAL] Cresht vs Minotaur, Tukang Ngamuk Front Laner Mana yang Terbaik

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Cresht vs Minotaur (Skill 2)
Kedua hero ini memiliki skill 2 yang bertujuan sama, keduanya memiliki maksud untuk bisa sustain dan bertahan melindungi ally. Perbedaan kedua skill hero ini adalah yang satu memberikan proteksi berupa shield, sedangkan yang satu lagi memberikan proteksi berupa health.

Value Skill

Menurut Kru KotGa sudah jelas Cresht menang dalam hal ini, kenapa? Karena regain health hanya berguna ketika hp berkurang dan sia-sia jika hp sudah full, sedangkan Shield yang dihasilkan leh Cresht bisa tetap efektif meskipun hp dia ataupun kawannya sedang penuh. Selain itu Skill 2 Cresht juga bisa dimanfaatkan untuk kabur ataupun memulai kombo dengan ultimatenya.

Baca ini juga :

» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
» Savage Alberttt Hingga Blacklist Juara! 7 Epic Moment yang Ada di M3 World Championship!
» Ngaku Kompetitif? Semua Yang Terbaik Di Esports Indonesia 2021!
» Pandemi Pun Masih Berjaya! 7 Game Esports Terbaik Dengan Prize Pool Tertinggi di 2021!
» Invasi! Organisasi Esports Indonesia yang pernah Membuka Cabang diluar Indonesia!
Cresht vs Minotaur (Ultimate)
Kedua hero ini terkenal karena ultimatenya yang sering kali digunakan untuk membuka war. Cresht dengan ombak yang memberikan stun efek dan Minotaru yang bisa membumi hanguskan darah musuh.

Value Skill

Jumlah damage ultimate dari Minotaur memang lebih besar, tapi ultimate Minotaur sulit sekali untuk di cast, karena dia membutuhkan rage yang penuh dan ragenya akan terus berkurang jika tidak segera dikeluarkan. Kondisi Minotaur yang terlalu tergantung dengan ragenya membuatnya sulit untuk mengikuti permainan tim, alhasil tim yang harus mengikuti permainan dirinya.

Ultimate Cresht membuat semua kemampuan ability-nya meningkat dan shield yang dihasilkan bisa membuatnya surive lebih lama.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru